Upacara Hari Perhubungan Nasional Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022

Bertempat di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Upacara Hari Perhubungan Nasional Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022. Senin (19/9/2022).
Peringatan Hari Perhubungan Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022 ini, bertemakan Sinergitas dan Kolaborasi, Bangkit Maju Bersama, Menuju Transportasi Juara. Bertindak selaku Inspektur Upacara Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, dan Komandan Upacara Kepala Dinas Perhubungan Kota Bogor. Hadir dalam kesempatan tersebut, Danrem 062/Tarumanagara, perwakilan Forkopimda Provinsi Jawa Barat, Wali Kota Sukabumi, Wakil Wali Kota Sukabumi, Forkopimda Kota Sukabumi, Kepala Bappenda Provinsi Jawa Barat, Kepala Jasa Raharja Provinsi Jawa Barat, serta seluruh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat.
Dalam kesempatan ini juga dilakukan penyerahan Penghargaan Pegawai Terbaik Dishub Kota Banjar Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022 dari Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat, yang diserahkan secara langsung oleh Dirjen Perhubungan Darat Kementrian Perhubungan kepada Gun Gun Gumelar S.IP., perwakilan dari Kota Banjar.
Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Republik Indonesia mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan transportasi di seluruh pelosok Indonesia, atas dedikasi dan kerjakerasnya dalam upaya menjaga konektifitas transportasi di seluruh Indonesia.
Menurutnya, masih banyak hal yang harus dibenahi dalam memberikan pelayan transportasi di Indonesia, namun dengan integrasi, kolaborasi dan sinergi integrasi antar moda transportasi akan terlaksana dengan baik untuk melayani seluruh lapisan masyarakat.
Sementara itu, setelah kegiatan, Wakil Wali Kota Banjar mengucapkan Selamat Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022. Menurutnya salah satu tugas Pemerintah adalah memberikan pelayanan transportasi kepada masyarakat. Oleh karena itu,  Wakil Wali Kota berharap kepada insan transportasi dapat menjadikan Harhubnas kali ini sebagai momentum untuk melakukan evaluasi dan perbaikan-perbaikan agar kinerja pelayanan kepada masyarakat semakin baik.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Wakil Wali Kota Banjar Tinjau Peternakan Domba Di Lokasi Sarana Asimilasi Dan Edukasi (SAE) Lapas Banjar

Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana bersama Kasatpol PP, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Bapelitbangda, …

Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022

Dalam rangka memperingati Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022, Wali Kota Banjar, …

Tinggalkan Balasan