Home / Berita Banjar / UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA TINGKAT KOTA BANJAR

UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA TINGKAT KOTA BANJAR

      Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kota Banjar Tahun 2017 dilaksanakan di Taman Kota Lapang Bhakti Banjar, Senin, 02 Oktober 2017, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si, serta yang menjadi Komandan Upacara yaitu Letu.Inf  Mohamad Hadi dari Batalyon 323 Raider.
        Acara ini di hadiri juga oleh Ketua DPRD Kota Banjar, Drs. Dadang R Kalyubi, M.Si, Sesepuh Kota Banjar, Dr. dr. H. Herman Sutrisno, MM, Wakil Wali Kota Banjar, H. Darmadji Prawirasetia, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Banjar, serta para peserta Upacara yang terdiri dari Anggota TNI, Polri, Dishub, Satpol-Pp, PNS, Mahasiswa, para Pelajar, serta OKP dan Ormas.
      Wali Kota Banjar membacakan Ikrar yang salah satunya berbunyi “ Dengan Semangat Kebersamaan Yang Dilandasi Oleh Nilai-Nilai Luhur Ideologi Pancasila, Bangsa Indonesia Tetap Dapat Memperkokoh Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia”, ini memaknai tentang pentingnya kebersamaan bagi sendi-sendi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.
 
Sumber        : Bagian Humas Setda Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2017

About admin

Check Also

Kota Peduli Hukum dan HAM

   Puncak peringatan ke-69 Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Sedunia diadakan di The Sunan Hotel, …

Presiden Jokowi Ingin Tata Kelola APBN Disederhanakan

    Presiden Joko Widodo hari ini, Rabu, 6 Desember 2017, menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan …