Temu Pisah Kepala Kementrian Agama Kota Banjar

Bertempat di Aula MAN Kota Banjar,  Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H, menghadiri kegiatan Temu Pisah Kepala Kementerian Agama Kota Banjar, Bapak Dr. H. Badruzaman, M.Pd., dialihtugaskan ke Kabupaten Pangandaran yang digantikan oleh Bapak H. Hamzah Rukmana, S.Ag., M.A., sebagai Kepala Kementerian Agama Kota Banjar yang baru. Kamis (13/10/2022).
Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota mengatakan bahwa Kantor Kementerian Agama merupakan salah satu mitra kerja Pemerintah Kota Banjar dalam upaya pemberdayaan masyarakat di bidang keagamaan. Banyak peran dan fungsi dari Kemenag yang sangat membantu Pemerintah, diantaranya pelayanan, bimbingan, dan pembinaan di bidang haji dan umrah, serta yang tidak kalah pentingnya sebagai pelayanan, bimbingan, dan pembinaan di bidang pendidikan madrasah, pendidikan agama dan keagamaan. “Kementerian Agama hadir secara langsung dalam upaya pemberdayaan umat di Kota Banjar. Hal ini sesuai dengan misi Kota Banjar dalam peningkatan kualitas SDM, khususnya di bidang keagamaan,” jelasnya.
Beliau juga, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dr. H. Badruzaman, M.Pd., karena selama menjabat sebagai kepala Kementerian Agama Kota Banjar, jalinan sinergi, koordinasi, dan silaturahmi sangat erat terjalin. “Saya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak H. Hamzah Rukmana, S.Ag., M.A., sebagai Kepala Kementerian Agama Kota Banjar yang baru, saya sangat berharap jalinan sinergi kita akan terus terjalin dalam upaya pemberdayaan umat di Kota Banjar,” pungkasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur

Sebagai upaya ikut peduli dengan bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Pemerintah Kota Banjar menyalurkan …

Wakil Wali Kota Banjar Buka Sosialisasi Bantuan Sosial Dana Transfer Umum Pelaku Wirausaha Baru Tingkat Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Aula Dinas Tenaga Kerja Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, …