Tasyakur Dan Doa Bersama Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Dan Hari Jadi Kota Banjar Ke-19

Bertempat di Pendopo Kota Banjar, Wakil Wali Kota menghadiri acara Tasyakur dan Doa Bersama dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Hari Jadi Kota Banjar Ke-19, Kamis, (17/2/2022).
Kegiatan diikuti oleh Sekretaris Daerah, Kepala Kementrian Agama, Kepala Perangkat Daerah, juga diikuti oleh ASN se-Kota Banjar melalui zoom meeting.
Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Banjar menuturkan, “Momentum peringatan Isra Mi’raj ini harus menjadi awal untuk memperkuat silaturahmi dengan sesama, dan membina Ukhuwah Islamiah dengan kegiatan keagamaan  dan ibadah, sehingga bulan Rajab tahun ini menjadi keberkahan buat kita semua. Hal yang terpenting lagi adalah menjaga persaudaraan sesama umat muslim dan menjaga kesatuan persatuan bangsa,” ujar Wakil Wali Kota.
Peringatan Isra Mi’raj diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh KH. Mas’ud An Saidie, S.Ag., S.Pd., M.M., Pimpinan Pondok Pesantren Darul Muqomah, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran.
Dalam tausiahnya, beliau mengajak jamaah yang hadir untuk menyatukan hati dan menguatkan Ukhuwah Islamiah. “Saya mengajak seluruh masyarakat yang hadir saat ini, untuk menyatukan hati kita dan bagaimana kita saling menguatkan Ukhuwah Islamiah. Selain itu momentun peringatan Isra Mi’raj ini dijadikan untuk meningkatkan toleransi antar umat beragama di Kota Banjar,” jelasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Istighosah Dan Do’a Bersama

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Istighosah dan Do’a Bersama …

Wali Kota Banjar Hadiri Acara Pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi Kompetisi Inovasi Jawa Barat Tahun 2022

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi …