SYUKURAN SELESAINYA RENOVASI BANGUNAN GEDUNG KELURAHAN MEKARSARI

sukuran renovasi kel mekarsari Renovasi bangunan gedung Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar telah selesai dan sudah bisa digunakan untuk akivitas seperti biasa. Oleh karena  itu Kelurahan Mekarsari mengadakan syukuran atas selesainya bangunan ini, tasyakuran sekaligus peresmian ini berlangsung, Kamis 09 Februari 2017 dan dihadiri oleh Walikota Banjar, Camat Banjar, Lurah Mekarsari, para Kepala OPD, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Rt, Rw serta warga masyarakat Mekarsari, dan sebelum acara dimulai Walikota melakukan pengguntingan pita dipintu masuk utama Kelurahan Mekarsari.

     Dalam sambutannya Walikota menjelaskan dengan selesainya renovasi gedung Kelurahan ini harus mampu memberikan semangat baru untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Pembangunan fisik atau infrastruktur itu lebih mudah dan hasilnya kelihatan dibandingkan dengan non fisik, akan tetapi seharusnya semua pembangunan diperhatikan termasuk dengan pembangunan non fisik yang tak terlihat. Tahun 2016 pembangunan fisik untuk kepentingan publik mencapai 54 persen dan belanja pegawai hanya 46 persen, sedangkan Tahun 2017 sekarang belanja pegawai dikurangi menjadi 43 persen, keberpihakan Pemerintah Kota Banjar kepada masyarakat itu menunjukan dengan tetap memperhatikan kesejahteraan pegawai. Beliau menghimbau warga Kota Banjar harus mampu menjadi pelaku pembangunan dan jangan hanya jadi penonton saja.

   Camat Banjar, Dedi Suryadi, didampingi Lurah Mekarsari, Rina Purnamasari, sangat bersyukur dan berterimakasih atas kehadiran Walikota dalam syukuran selesainya renovasi gedung baru Kelurahan Mekarsari ini dan Dia berjanji bahwa fasilitas keamanan sekitar kantor akan ditingkatkan dengan pembagian giliran piket para pegawai serta dengan pemasangan kamera CCTV.       

 

(Sumber   : Bagian Humas Setda Kota Banjar)

Diunggah : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2017

About kominfo banjar

Check Also

Sosialisasi Implementasi Pengawasan Perizinan Berusahan Berbasis Resiko Melalui Sistem Online Single Submission Risk Based Approach

Bertempat di Aula Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Banjar, Wali …

Sosialisasi Implementasi Pengawasan Perizinan Berusahan Berbasis Resiko Melalui Sistem Online Single Submission Risk Based Approach

Bertempat di Aula Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Banjar, Wali …