Home / Berita Banjar / Subuh Keliling di Mesjid At-Taqwa BBWS Citanduy

Subuh Keliling di Mesjid At-Taqwa BBWS Citanduy

  Subuh Keliling atau yang sering disingkat “Suling” merupakan sarana komunikasi antara Pemerintah Kota Banjar dengan warga, menanggapi keluhan, saran, maupun usulan yang dilangsungkan saat Subuh Keliling berlangsung.
   Pada Kamis, 14 Februari 2018 bertempat di-Mesjid At-Taqwa BBWS Citanduy-Kelurahan Pataruman-Kota Banjar di laksanakan Suling, kegiatan ini juga dalam rangka peringatan Hari Jadi Kota Banjar ke-15 Tahun 2018..
   Acara ini dihadiri oleh Plt. Wali kota Banjar, H. Darmadji Prawirasetia, Sekda Kota Banjar, H. Ade Setiana, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Camat Pataruman, Dasuki, Lurah Pataruman,Ading Rahman, para Kepala OPD serta Tokoh Agama dan Masyarakat setempat.
Pemerintah Kota Banjar memberikan bantuan berupa karpet, Al-Quran dan uang untuk DKM At-Taqwa BBWS Citanduy, beliau juga memberikan memberikan santunan kepada para jompo dan dhuafa berupa uang dan beras.
   H. Darmadji mengajak “ Mari kita bersama-sama untuk menciptakan kebaikan karena sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan, akan mendapat Rahmat dari Allah SWT dan akan mendapatkan pahala asal niatnya ikhlas dan ridho. Selain itu Beliau juga menghimbau untuk terus memakmurkan mesjid “, Saya harap untuk terus memakmurkan mesjid, jangan mesjidnya bagus sementara yang melaksanakan solat berjamaah hanya beberapa orang saja dengan harapan kedepannya akan lebih baik lagi. Beliau menambahkan pelaksanaan suling juga bertujuan agar kota kita bisa aman dan tenteram. sebagaimana Allah SWT berfirman, “ akan turunkan azab pada suatu kaum yang penuh dengan maksiat, tapi jika masih ada di antara mereka yang bangun malam kemudian memohon ampun, membangun masjid, dan menjalin silaturahim, azab itu akan ditangguhkan,” tuturnya.
Sumber        : Humas Setda Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2018

About kominfo banjar

Check Also

Kunjungan Kerja Wali Kota Banjar ke Kujangsari

   Selasa, 07 Agustus 2018, Wali Kota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si melakukan …

Hari Lingkungan Hidup Sedunia

 Pemerintah Kota Banjar melalui Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjar melaksanakan peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, …