SOSIALISASI ZAKAT SE-KOTA BANJAR

zakatBANJAR (10/12) telah dilaksanakan sosialisasi zakat se-kota Banjar tahun 2015 yang bertempat di gedung dakwah, alun-alun kota Banjar. tema sosialisasi zakat se-kota Banjar tahun 2015 ini adalah, “dengan zakat harta jadi berkah, dengan infaq harta jadi bertambah”.

Adapun tujuan diadakannya acara ini yaitu untuk menggali dan mengembangkan potensi zakat di kota Banjar, meningkatkan koordinasi dan sinkronisasi dalam pengelolaan zakat di kota Banjar juga meningkatkan peran dan fungsi zakat dalam meningkakan kesejahteraan duafa khususnya di kota Banjar.

drg. H. Darmadji Prawirasetia M.Kes membuka dengan resmi acara sosialisasi zakat tersebut. dalam sambutannya wakil walikota Banjar berharap agar para pengurus badan amal zakat di kota Banjar bisa lebih meningkatkan produktifitas kinerja dalam mengumpulkan zakat/infaq ataupun sodaqoh untuk dibagikan kepada orang yang berhak.

acara ini dihadiri oleh sesepuh kota Banjar DR. H. Herman Sutrisno M.M, kepala kantor KEMENAG kota Banjar, para kepala OPD, lurah dan kepala desa se-kota Banjar, para pengurus BAZ-NAS, aparat TNI/POLRI serta para peserta sosialisasi zakat se-kota Banjar tahun 2015.

About kominfo banjar

Check Also

Penanaman 1000 Pohon Kolaborasi Antara Lapas Banjar Dengan Peserta KKN PMP Kelompok 1 Desa Kujangsari Dari STISIP Bina Putera Kota Banjar

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Penanaman 1000 Pohon, kolaborasi …

Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H Tingkat Kota Banjar

Bertempat di Alun-Alun Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., …