Sosialisasi Unit Pemberantasan Pungli Kota Banjar

Wakil Wali Kota Banjar, H.Nana Suryana, S.Pd., M.H., membuka kegiatan Sosialisasi Unit Pemberantasan Pungli Kota Banjar yang bertempat di Ruang Rapat Gunung Sangkur, Sekretariat Daerah Kota Banjar. Kamis (29/09/2022).
Kegiatan dengan mengusung tema “Dengan Sapu Bersih Pungli, Kita Wujudkan Bekerja Tanpa Pungli” ini, diikuti oleh 30 orang peserta yang berasal dari perwakilan Perangkat Daerah Kota Banjar, dengan menghadirkan narasumber dari Polres, serta Kejaksaan Negeri Kota Banjar.
Dalam arahannya, Wakil Wali Kota menuturkan bahwa kegiatan seperti ini digelar secara rutin oleh UPP Saber Pungli Kota Banjar dalam upaya pencegahan pungli di Kota Banjar. “Pemberantasan pungli bukan hanya dilakukan dengan tindakan fisik semata, namun saat ini diperlukan sebuah gerakan hati nurani untuk berani menyatakan bahwa pungli merupakan sebuah tindakan yang tidak benar,” jelasnya.
Wakil Wali Kota menambahkan bahwa implementasi dari upaya pencegahan pungli di Kota Banjar sudah baik, namun diperlukan semangat yang lebih kuat untuk menjalin sinergi dengan UPP Saber Pungli Kota Banjar agar upaya pencegahan pungli di Kota Banjar dapat terlaksana dengan baik.
Hadir dalam Kesempatan tersebut, Kapolres Banjar, perwakilan Kajari, Ketua UPP Saber Pungli Kota Banjar, Asisten Daerah 3, serta para Kepala Perangkat Daerah Kota Banjar.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur

Sebagai upaya ikut peduli dengan bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Pemerintah Kota Banjar menyalurkan …

Wakil Wali Kota Banjar Buka Sosialisasi Bantuan Sosial Dana Transfer Umum Pelaku Wirausaha Baru Tingkat Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Aula Dinas Tenaga Kerja Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, …