Silaturahmi dan Pertandingan Bola Volly Persahabatan

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., menghadiri kegiatan Silaturahmi dan Pertandingan Bola Volly Persahabatan, antara Pengadilan Militer II-09 Bandung, Satpol PP, serta Jajaran TNI di wilayah Kota Banjar, yang bertempat di GOR Volly Ball Gelora Banjar Patroman. Jumat (15/07/2022).
Pertandingan Bola Volly diikuti oleh 4 (empat) tim, yang berasal dari jajaran Pengadilan Militer Il-09 Bandung, personel Batalyon Raider 323 Buaya Putih, Personel Kodim 0613 Ciamis, serta personel Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjar. Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Pengadilan Militer II-09 Bandung, Komandan Batalyon Raider 323 Buaya Putih, KasatPolPP Kota Banjar, Kepala Dinas Perhubungan, Perwira Penghubung Kodim 0613 Ciamis, perwakilan Forkopimda, serta Forkopimcam Langensari.
Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan oleh Wakil Wali Kota atas terlaksananya kegiatan ini. “Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menjalin kebersamaan antar personel. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar personel TNI dengan jajaran Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjar melalui olah raga bola volly. Selain itu, kegiatan ini sebagai ajang berolahraga bagi personel. Saya berharap, kegiatan seperti ini rutin digelar agar sinergi yang terjalin semakin erat,” ucap Wakil Wali Kota.
Dalam kesempatan tersebut juga, diserahkan cinderamata dari Pengadilan Militer II-09 Bandung untuk Wakil Wali Kota Banjar.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Penanaman 1000 Pohon Kolaborasi Antara Lapas Banjar Dengan Peserta KKN PMP Kelompok 1 Desa Kujangsari Dari STISIP Bina Putera Kota Banjar

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Penanaman 1000 Pohon, kolaborasi …

Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H Tingkat Kota Banjar

Bertempat di Alun-Alun Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., …