Silaturahmi dan Pembinaan Bagi Guru Diniyah dan Pelaksanaan Layanaan Vaksin Booster

Bertempat di Aula Somahna Bagja Dibuana, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., membuka kegiatan Silaturahmi dan Pembinaan Bagi Guru Diniyah dan Pelaksanaan Layanaan Vaksin Booster untuk Guru Diniyah Se-Kecamatan Banjar. Selasa (26/4/2022).
Wakil Wali Kota mengucapkan terima kasih atas peran serta guru-guru Diniyah yang telah berkontribusi aktif dalam upaya peningkatan kualitas SDM di Kota Banjar. Peran guru Diniyah  sangat penting dalam pembinaan dan pendidikan keagamaan generasi muda di Kota Banjar. “Atas nama Pemerintah Kota Banjar, saya mengucapkan terima kasih atas peran bapak dan ibu semua yang telah mewakafkan waktu dan ilmunya dalam upaya peningkatan kualitas SDM di Kota Banjar. Namun saya juga memohon maaf yang sebesar-besarnya, jika Pemerintah Kota Banjar belum mampu memberikan kesejahteraan yang memadai bagi seluruh guru Diniyah di Kota Banjar,”  jelasnya.
Wakil Wali Kota menambahkan bahwa sebanyak 1.400 guru Diniyah se-Kota yang terdaftar mendapatkan insentif dari Pemerintah. “Jumlahnya memang tidak seberapa dibanding pengorbanan guru-guru Diniyah di Kota Banjar, namun inilah bentuk perhatian dan rasa terima kasih dari pemerintah Kota Banjar kepada para guru Diniyah yang telah nyata berkontribusi aktif dalam peningkatan kualiatas SDM di Kota Banjar,” pungkasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Launching Program Penyaluran Bantuan Tunai Kaki Lima Dan Warung (BTKLW) Minyak Goreng Oleh TNI Kodim 0613/Ciamis

Bertempat di Makoramil 1313 Banjar, Wali Kota, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan …

Launching Program Bantuan Sosial RASTRA Daerah Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Halaman Pendopo Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., …