SERAH TERIMA JABATAN DAN PISAH SAMBUT KEPALA LEMBAGA PERMASYARAKATAN KELAS III BANJAR

menara-towerBanjar – Hari Rabu 18 Mei 2016, telah dilaksanakan serah terima jabatan dan pisah sambut kepala lembaga permasyarakatan kelas III Banjar dari Ika Yusanti S.H,M.Si kepada Kadek Anton Budi harta A.Md,I.P,S.H,M.Si yang dilaksanakan di Lapas kelas III Banjar.

Serah terima jabatan yang ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh Kalapas kelas III Banjar yang lama Ika Yusanti S.H,M.Si dan Kalapas kelas III Banjar yang baru Kadek Anton Budi harta A.Md,I.P,S.H,M.Si yang disaksikan oleh Kepala devisi Lapas kemenhum dan HAM kantor wilayah provinsi Jawa Barat Agus Choir BC,I.P,S.H,M.Si dan disaksikan oleh Walikota Banjar Dr.Hj.Ade Uu Sukaesih M.Si, forum koordinasi pimpinan daerah Kota Banjar, anggota Dharma wanita persatuan unit Lapas kelas III Banjar dan para tamu undangan yang lainnya.

Ika Yusanti S.H,M.Si yg menyampaikan terima kasihnya kepada pemerintah kota Banjar beserta seluruh jajarannya SKPD, forum koordinasi pimpinan daerah Kota Banjar, yang selama ini telah banyak bekerja sama dengan Lapas kelas III Banjar, sehingga selama bertugas di Kota Banjar sebagai kalapas di lapas kelas III Banjar bisa berjalan dengan baik, dan berharap dengan adanya Kalapas yang baru ke lapas kelas III Banjar bisa lebih baik lagi. Menurut Kalapas kelas III Banjar yang baru Kadek Anton Budi harta A.Md,I.P,S.H,M.Si dirinya akan melanjutkan program yang telah dilaksanakan oleh Kalapas sebelumnya dan akan berusaha semaksimal mungkin agar Lapas Kelas III Banjar bisa lebih baik lagi. Sebelum menjadi Kalapas kelas III Banjar Kadek Anton Budi harta A.Md,I.P,S.H,M.Si adalah sebagai kepala Rutan di rutan kelas II-B Rangkas Belitung Provinsi Banten.

Walikota Banjar menyampaikan terima kasihnya kepada Ika yusanti S.H,M.Si yang selama menjadi Kalapas kelas III Banjar banyak melakukan kerjasama dengan pemerintah kota Banjar dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik sehingga antara pemerintah kota Banjar dan Lapas kelas III Banjar terjalin hubungan dan komunikasi yang baik pula. Dan Walikota Banjar mengucapkan selamat datang kepada Kalapas kelas III Banjar yang baru Kadek Anton Budi harta A.Md,I.P,S.H,M.Si Semoga dengan ditugaskan di Kota Banjar di Lapas kelas III Banjar bisa lebih baik lagi dan bisa meningkatkan kerjasama dengan pemerintah kota Banjar demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh warga masyarakat.

(DISHUBKOMINFOPAR KOTA BANJAR)

About kominfo banjar

Check Also

Wakil Wali Kota Banjar Tinjau Peternakan Domba Di Lokasi Sarana Asimilasi Dan Edukasi (SAE) Lapas Banjar

Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana bersama Kasatpol PP, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Bapelitbangda, …

Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022

Dalam rangka memperingati Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022, Wali Kota Banjar, …