Home / Berita Banjar / Ribuan Warga Padati Langensari, Sambut Tahun Baru 2018

Ribuan Warga Padati Langensari, Sambut Tahun Baru 2018

     Menyambut pergantian tahun 2018, puluhan ribu warga menyemut di Alun-alun Langensari Kota Banjar, menikmati gelaran panggung hiburan rakyat, Minggu, 31 Desember 2017 malam. Acara yang digelar Pemuda Pancasila (PP) dan FKPPI dan didukung pemerintah kecamatan setempat ini dihadiri Wali kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih.
    Sesaat sebelum menyalakan kembang api tanda pergantian tahun, Wali Kota menyapa puluhan ribu warga dengan mengajak untuk bersyukur dan optimis memaknai momentum pergantian tahun.
    “Kita jadikan momen tahun baru untuk bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT. Kita juga harus mensyukuri kesuksesan yang telah diraih. Mari bersama gapai kehidupan yang lebih baik lagi,” katanya.
    Pada kesempatan itu pula, beliau mengingatkan kepada warganya bahwa di Tahun 2018 adalah tahun politik, dimana akan dihelat Pilkada (Pilgub dan Pilwalkot). “Di tahun 2018 terdapat agenda politik untuk menyalurkan hak pilih pada perhelatan Pilgub dan Pilwalkot. Mari kita sukseskan hajat demokrasi lima tahunan ini agar berjalan lancar dan aman,”ungkapnya.
   Hj. Ade akan mencalonkan kembali berpasangan dengan Nana Suryana pada Pilwalkot 2018 ini berharap pembangunan di Kota Banjar bisa terus maju, baik dari segi infrastruktur maupun kesejahteraan masyarakatnya pun agar bisa meningkat.
“Alhamdulillah pembangunan infrastruktur Kota Banjar sudah mencapai 90 persen. Untuk itu mari sempurnakan di tahun berikutnya, tak terkecuali bidang pembangunan lainnya,”ujarnya.
Di akhir sambutannya beliau mengajak masyarakat untuk terus bekerja keras dan membangun serta selalu menjaga kondusifitas demi kemajuan Kota Banjar.
Sementara itu, acara pergantian tahun ditandai dengan hitungan mundur menuju pukul 00.00 WIB dan Wali Kota bersama unsur FKPD menyalakan kembang api, dibarengi riuh warga hingga menambah kemeriahan menyambut tahun baru 2018.
Sumber        : Bagian Humas Setda Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2018

About kominfo banjar

Check Also

DIKLAT PENATAUSAHAAN KEUANGAN DAERAH LINGKUP PEMKOT BANJAR

   Laporan Keuangan Daerah  Pemerintah Kota Banjar yang selalu memperoleh Opini WTP selama 8 kali …

Pencanangan Rencana Aksi Pengembangan Pariwisata Terintegrasi di Priangan Timur

    Pemerintah Kabupaten Kota di Priangan Timur siap mendukung kesepakatan bersama dalam mengembangkan pariwisata …