Home / Berita Banjar / Rechecking Kesatuan Gerak PKK KB-KES Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017

Rechecking Kesatuan Gerak PKK KB-KES Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017

     Selasa, 05 Desember 2017 Dilaksanakan Acara Rechecking Kesatuan Gerak PKK KB-KES Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017 yang Bertempat di Aula Desa Cibeureum Kecamatan Banjar. Acara ini diawali dengan penyambutan kedatangan Wali kota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih M.Si  dan Ketua Tim Recheking Kesrak PKK KB Provinsi, Hj. Euis Sutrisno beserta jajaran dengan pertunjukan seni dari Kecamatan Banjar.
      Kota Banjar yang diwakili oleh Desa Cibeureum Kecamatan Banjar masuk dalam nominasi Kesatuan Gerak PKK KB – KES dari tiga jenis lomba yang dilombakan . Dalam kesempatan ini Desa Cibeureum Kecamatan Banjar akan dilihat dan dichek secara langsung Tim Recheking dari Provinsi Jawa Barat.
    Adapun tema dari acara ini yaitu melui Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan 2017 mari kerja bersama melalui Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan untuk mewujudkan keluarga yang berketahanan.
     Wali kota Banjar berharap semoga dengan adanya rechecking ini PKK Desa Cibeureum Kecamatan Banjar menjadi perwakilan Kota Banjar di Tingkat Nasional, dan beliau juga berharap dengan adanya rechecking ini seluruh masyarakat Kota Banjar bisa melaksanakan 8 fungsi keluarga dan menjadi motor penggerak partisipasi masyarakat kelompok Dasawisma, Posyandu, Kader, Puskesmas, LSM dan Pemerintah dalam memberikan perhatian kepada masyarakat untuk memberikan pelayanan KB dan Kesehatan.
    Acara ini dihadiri oleh BKKBN Provinsi Jabar, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjar, Kepala Dinas Dalduk dan KB, Para Kepala OPD, Camat Banjar, unsur TNI/POLRI dan Pengurus PKK tingkat Kota, Kecamatan, Kel/ Dese Se Kota Banjar serta Masyarakat Desa Cibeureum.
Sumber        : Bagian Humas Setda Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2017

About admin

Check Also

Wakil Wali Kota Resmikan Kantin SMP 5 Banjar

    Wakil Wali Kota Banjar resmikan kantin SMP 5 Banjar, kantin ini didirikan berkat …

Kunjungan Kerja Presiden Jokowi ke Kota Banjar

   Presiden Jokowi mengunjungi Pasar Banjar, Selasa (16/1) pagi. Kedatangannya tersebut untuk membagikan paket sembako …