Rapat Koordinasi Pembentukan Kepengurusan Baru Rakom Kamtibmas Polres Banjar

Nana Suryana, S.Pd, Wakil Wali Kota Banjar, membuka kegiatan Rapat Koordinasi Pembentukan Kepengurusan Baru Rakom Kamtibmas Polres Banjar yang bertempat di Café Bunga, Jalan Pamongkoran Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar. Selasa (31/5/2022).
Radio Komunikasi (Rakom) Kamtibmas merupakan sebuah sistem komunikasi yang menyebarluaskan informasi mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan Rakom Kamtibas ini, informasi tentang ganguan Kamtibmas dapat diketahui secara cepat, tepat, dan akurat sehingga permasalahan dapat cepat ditanggulangi.
Wakil Wali Kota dalam arahannya mengatakan, “Kegiatan ini intinya silaturahmi antar anggota Rakom Kamtibmas Polres Banjar. Saya berharap seluruh anggota satu suara dan satu tujuan untuk membangun organisasi ini untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi Kamtibmas,” jelasnya. Wakil Wali Kota berharap, pengurus baru yang telah terpilih untuk segera membuat rencana kerja yang sejalan dengan program pemberdayaan masyakat. “Organisasi Rakom Kamtibmas merupakan mitra kerja Pemerintah Kota Banjar dalam upaya peningkatan Kamtibmas di Kota Banjar semoga kedepan organisasi ini semakin solid sehingga masyarakat akan mendapatkan informasi kamtibmas secara cepat, tepat, dan akurat,” pungkasnya.
Dalam pemilihan pengurus baru, terpilih Ketua Rakom Kamtibmas Polres Banjar, Nandang, SH, Wakil Ketua : Gumgum Mulyana, Sekretaris : Dina, Bendahara : Suhendar. Korwil Banjar : Asep Nugraha. Korwil Pataruman : Dede Aryanto, Korwil Langensari : Indah Suwantri. Korwil Purwaharja : Nursobah.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas Covid-19  Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022 …

Galang Kerja Sama Resiprokal, Menteri Johnny Dorong Saling Dukung di Forum Internasional

Siaran Pers No. 269/HM/KOMINFO/06/2022 Rabu, 29 Juni 2022 Tentang Galang Kerja Sama Resiprokal, Menteri Johnny …