Program Jemput Bola (JEBOL), Program Percepatan Target Vaksin Covid-19

Upaya Percepatan Program Vaksin Covid-19 gencar dilakukan oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah. Capaian vaksin sangat menentukan terbentuknya herd imunity di seluruh wilayah Indonesia. Banyak terobosan dilakukan guna percepatan program tersebut, seperti di Kota Banjar, Program Jemput Bola (JEBOL) bagi warga yang belum divaksin, terbukti efektif mempercepat tercapainya target vaksin Covid-19.
Seperti pada hari Sabtu (27/11/2021), Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., kembali terjun mendatangi rumah warga di Desa Rejasari, tepatnya di wilayah RT 05, RT 01 RW 06, serta RT 08 RW 05 Dusun Sindanggalih, Desa Rejasari, Kecamatan Langensari.
Dengan didampingi jajaran Kepolisian, Wali Kota mengajak warga untuk segera mendatangi GOR Desa Rejasari untuk mendapatkan layanan vaksin Covid-19. Layanan vaksin kali ini digagas oleh Polres Banjar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Banjar dalam menyukseskan program vaksinasi serentak diseluruh Indonesia dengan dimonitor langsung oleh Kapolri.
Wali Kota mengatakan, bahwa pemerintah tidak akan kendor dan tetap bersinergi dengan jajaran Forkopimda dalam upaya percepatan vaksin Covid-19. Kegiatan dilanjutkan dengan mengikuti arahan Kapolri melalui virtual tentang program Vaksin Covid-19 di seluruh Indonesia. Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota Banjar, Kapolres Banjar, perwakilan Kajari, Pabung Kodim 0613 Ciamis, Ketua MUI serta jajaran Polres Banjar.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2022 …

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2022 …