Polres Banjar Sosialisasi Program Polri, Satu RW Satu Polisi

Sebanyak 297 personil Polisi Saba Bumi (PSB) Polres Banjar dan Polsek Jajaran yang ditugaskan door to door di wilayah hukum Polres Banjar diharuskan bersikap manis dan humanis, demikian arahan Kapolres Banjar, AKBP Ardiyaningsih didampingi Kasat Binmas Polres Banjar, Iptu Atang Efendi, di Aula Setda Kota Banjar. Jumat (3/12/2021).
Menurutnya, sebanyak 297 personel disebar, sesuai jumlah RW yang ada wilayah Kota Banjar sekarang ini. “Konsepnya 1 polisi 1 RW dengan tugas memperbanyak silaturahmi dengan masyarakat, door to door mengunjungi rumah warga,” ujarnya.
Dikatakan, pelaksanaan PSB ini fleksibel, tidak mengganggu tugas personil polisi sehari-hari. Kapolres Banjar, AKBP Ardiyaningsih saat memberikan arahan kepada 297 personel Polisi Saba Bumi (PSB) Polres Banjar dan Polsek Jajaran di Aula Somahna Bagja Dibuana Setda Kota Banjar, Kasat Binmas Polres Banjar, Iptu Atang Efendi dan Paur Subbag Humas Polres Banjar, Bripka Nandi Darmawan, S.H., dari 297 personil PSB itu, tidak ada Polisi Wanita (Polwan). “Polwan untuk sementara ini tidak ditugaskan pada program PSB, karena keterbatasan jumlah personil di Polres Banjar,” ujar Iptu Atang dan Bripka Nandi.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2022 …

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2022 …