Polda Jabar Dan Para Kepala Daerah Serta Kapolres Se-Jabar Gelar Coffee Morning

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri acara Coffee Morning Kapolda Jabar bersama para Kepala Daerah, yang bertempat di Gedung Direktorat Lalu Lintas Polda Jabar, Bandung, (8/2/2022).
Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolda Jabar, Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si., Bupati Ciamis, Bupati Pangandaran, Bupati Garut, Wali Kota Tasikmalaya, seluruh Kapolres Se-Priangan Timur serta Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya ini mengambil tema “Sukses Melalui Kebersamaan Dengan Komunikasi, Koordinasi Dan Kolaborasi Menuju Polri Yang Presisi”.
Dalam sambutannya, Kapolda mengucapkan terimakasih atas dukungan dan sinergi yang baik antara Pemerintah Daerah dengan seluruh Jajaran Polri di setiap daerah. Dalam kesempatan ini juga dilakukan penganugerahan Warga Kehormatan Polda Jabar kepada tokoh yang telah memberikan kontribusi dan dukungan kepala Jajaran Kepolisian, khususnya Satuan Brimob Polda Jabar. “Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan bapak dan ibu semua yang telah berkomitmen membangun sinergi yang baik dengan jajaran kepolisian,” jelasnya.
Lebih lanjut Kapolda mengatakan, bahwa untuk mempercepat dan mendukung pelayanan Satuan Brimob Polda Jabar di wilayah Priangan Timur, akan segera dibangun Batalyon D Pelopor yang berlokasi di Cineam Kabupaten Tasikmalaya.
Sementara itu, ditemui setelah kegiatan, Wali Kota Banjar menyambut baik pembangunan Batalyon D Pelopor di Cineam Kabupaten Tasikmalaya ini. Hal ini akan mempermudah pelayanan Satuan Brimob di wilayah Priangan Timur, Khususnya di Kota Banjar. “Pemerintah Kota Banjar selalu berkomitmen untuk menjalin sinergi yang baik dengan seluruh jajaran kepolisian. Sinergi yang baik telah terjalin antara Pemerintah Kota Banjar dengan Jajaran Polres Banjar, diantaranya dalam upaya penanganan Covid-19 serta pemberian edukasi warga tentang vaksin Covid-19,” jelasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Sosialisasi Implementasi Pengawasan Perizinan Berusahan Berbasis Resiko Melalui Sistem Online Single Submission Risk Based Approach

Bertempat di Aula Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Banjar, Wali …

Sosialisasi Implementasi Pengawasan Perizinan Berusahan Berbasis Resiko Melalui Sistem Online Single Submission Risk Based Approach

Bertempat di Aula Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Banjar, Wali …