Pisah Sambut Kajari Kota Banjar

Bertempat di Aula Somahna Bagja Dibuana, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., didampingi oleh Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., bersama seluruh Forkopimda Kota Banjar menghadiri acara Pisah Sambut Kajari Banjar, dari Ade Hermawan, S.H., M.H., yang dialih tugaskan menjadi Asisten Intelejen pada Kejaksaan Tinggi Kendari, Sulawesi Tenggara, kepada Irwan Setiawan Wahyuhadi, S.H., M.H. Rabu (24/82022).
Dalam sambutannya, Ade Hermawan, S.H., M.H., mengatakan bahwa beliau menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kota Banjar selama 2 (dua) tahun. Selama dua tahun itulah beliau mengaku jatuh cinta kepada Kota Banjar dan merasa kerasan tinggal di Kota Banjar. “Kalau bukan karena tugas, sebenarnya saya enggan meninggalkan Kota Banjar. Saya betah tinggal di Kota Banjar. Dalam kesempatan ini juga saya memohon pamit dan meminta maaf jika selama saya bertugas di Kota Banjar, ada perkataan dan perbuatan saya yang tidak berkenan di hati bapak dan ibu semua,“ ucapnya.
Sementara itu, Irwan Setiawan Wahyuhadi, S.H., M.H., dalam sambutan singkatnya meminta dukungan dari Pemerintah Kota Banjar, Forkopimda dan masyarakat Kota Banjar dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kajari Banjar. “Saya siap menjalin sinergi dan kerja sama untuk membangun Kota Banjar secara bersama-sama,” tegasnya.
Wali Kota Banjar mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ade Hermawan, S.H., M.H., atas dedikasi dan kerja keras beliau selama menjabat sebagai Kajari Kota Banjar.  “Dua tahun adalah waktu yang singkat, namun selama dua tahun ini banyak program dapat diselesaikan dengan baik, ini merupakan buah dari sinergitas antara Pemerintah Kota Banjar dengan Kejaksaan Negeri Kota Banjar, khususnya dalam penanganan Covid-19. Selamat bertugas di tempat baru dengan amanah, semoga selalu diberikan kesehatan, kelancaran dalam melaksanakan tugas. Saya juga memohon maaf bila ada kesalahan selama ini. Saya juga mendoakan agar bapak cepat pulang ke Jawa Barat dengan jabatan yang lebih tinggi,” ucapnya.
Wali Kota juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Irwan Setiawan Wahyuhadi, S.H., M.H., sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kota Banjar. “Mari bersama sama bersinergi membangun Kota Banjar supaya makin berseri,” pungkasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Wakil Wali Kota Banjar Tinjau Peternakan Domba Di Lokasi Sarana Asimilasi Dan Edukasi (SAE) Lapas Banjar

Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana bersama Kasatpol PP, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Bapelitbangda, …

Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022

Dalam rangka memperingati Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022, Wali Kota Banjar, …