PERTEMUAN RUTIN TP-PKK & DWP KOTA BANJAR

      Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan anggota, TP PKK Kota Banjar mengadakan acara pertemuan rutin TP-PKK dan DWP, Acara ini dilaksanakan di Aula Setda Kota Banjar, Kamis 16 Februari 2017.

     Acara ini dihadiri oleh para Kepala OPD, ketua TP-PKK Kota Banjar dan jajarannya, ketua DWP  Kota Banjar beserta para pengurusnya, Ketua TP-PKK kecamatan, desa dan kelurahan beserta anggota, serta ketua unit DWP OPD beserta jajarannya.

     Ketua TP-PKK Kota Banjar mengatakan bahwa acara seperti ini dirasa penting karena yang pertama untuk penguatan organisasi, sebab PKK dan dharma wanita merupakan organisasi yang berkesinambungan dan tidak bisa berjalan sendiri, ini untuk menumbuhkan rasa setia kawan, “ kurangi kompetisi, pererat kolaborasi, dan silaturahmi ” ujarnya.

     Selanjutnya Walikota Banjar, memberikan arahan kepada pengurus dan anggota PKK dan DWP yang hadir, “ Pemerintah Kota Banjar selalu menyemangati PKK dan DWP dengan empat prinsip dalam bekerja, yaitu pertama kerja keras, kedua kerja cerdas, ketiga kerja tuntas, dan terakhir kerja ikhlas,” ucapnya.

      Sementara itu ketua DWP mengatakan kegiatan silaturahmi tersebut, diharapkan  dapat meningkatkan peran aktif juga mendukung program-program pemerintah. “Saya yakin dengan kehadiran kita semua pada acara pertemuan rutin ini, disamping sebuah ibadah juga sebagai sarana silaturahim sebagaimana kita ketahui bahwa silaturahim sangat penting baik dalam kehidupan masyarakat maupun organisasi khususnya tim penggerak pembinaan kesejahteraan keluarga dan dharma wanita persatuan,” pungkasnya.

      Dalam acara ini juga dilaksanakan pelantikan ketua tim penggerak PKK-Kecamatan Purwaharja dan Kecamatan Banjar.

 

 (Sumber    : Bagian  Humas  Setda Kota Banjar)

Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2017

About kominfo banjar

Check Also

Istighosah Dan Do’a Bersama

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Istighosah dan Do’a Bersama …

Wali Kota Banjar Hadiri Acara Pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi Kompetisi Inovasi Jawa Barat Tahun 2022

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi …