PERINGATAN HUT PGRI ke-70 & HARI GURU NASIONAL

DSC00457Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) melaksanakan upacara hari peringatan HUT PGRI ke-70 & hari guru nasional kota banjar di sport center langensari kota banjar, rabu 25 november 2015.

Upacara HUT PGRI kota Banjar dibuka secara langsung oleh wakil walikota Banjar drg. H. Darmadji Prawirasetia M.Kes yang diawali dengan pertunjukan seni oleh kelompok seni PGRI cabang kecamatan pataruman. Upacara ini bertujuan untuk mengingat betapa pentingnya pendidikan, karena pendidikan merupakan dasar untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Dengan demikian guru merupakan tugas yang mulia karena karyanya yang muncul sepanjang hayat terus menerus berkontribusi kepada masyarakat.

Drs. H. Kusdiaman, M.Pd menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada walikota banjar karena telah mendukung atas kontribusi guru dengan menaikan tunjangan guru di kota banjar dan menyampaikan terima kasih kepada direktur utama bank BJB kota banjar atas segala dukungannya terhadap guru di kota banjar.

Dalam sambutannya wakil walikota banjar menyampaikan kualitas pendidikan berasal dari tenaga pengajarnya, dengan tenaga pengajar yang berkualitas akan menghasilkan anak didik yang berkualitas pula. Diharapkan sekolah di kota banjar menjadi sekolah yang menyenangkan yaitu sekolah yang memberikan pelajaran bermakna, bermanfaat dan berkualitas. Wakil walikota banjar mengajak kepada seluruh guru khususnya di kota banjar agar terus belajar, berkarya dan berkontribusi demi meningkatkan pendidikan yang berkualitas.

Upacara ini dihadiri oleh Ketua DPRD kota Banjar, Ketua Forum Konsultasi kota Banjar, para kepala OPD, Camat kecamatan Langensari, Dirut bank BJB, ketua PGRI kota Banjar, aparat TNI/POLRI serta para guru dari tingkat SD/MI, SD/MI, SMP/Tsanawiyah, SMA/Aliyah di kota Banjar

About kominfo banjar

Check Also

Penanaman 1000 Pohon Kolaborasi Antara Lapas Banjar Dengan Peserta KKN PMP Kelompok 1 Desa Kujangsari Dari STISIP Bina Putera Kota Banjar

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Penanaman 1000 Pohon, kolaborasi …

Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H Tingkat Kota Banjar

Bertempat di Alun-Alun Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., …

One comment

  1. Selamat dan sukses hari guru Nasional dan HUT PGRI ke-70 kota Banjar, karena Gurulah kita bisa menjadi seperti sekarang ini, gurulah yang telah membimbing kita, mengajari kita, menyadarkan kita akan pentingnya masa depan. Terima kasih Bapak/Ibu Guru atas semua jasa dan pengorbananmu selama ini..
    STIKES Bahrul Ulum
    PMB Online STIKES Bahrul Ulum