Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76

Peringati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76 Wali Kota, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., dengan didampingi oleh Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., memberikan kejutan kepada jajaran Polres Banjar dengan memberikan kue ulang tahun yang diterima secara langsung oleh Kapolres Banjar, AKBP Ardyaningsih S.IK., M.Si., yang bertempat di Mako Polres Banjar. Jumat (1/7/2022).
Di Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76, Wali Kota mengucapkan selamat disertai dengan ucapan terimakasih kepada Kepolisian Republik Indonesia Khususnya Jajaran Polres Banjar atas dedikasi, Kerja Keras dan sinergitas yang telah dilakukan oleh Jajaran Kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat Kota Banjar. “Tanpa sinergi antara TNI/Polri, saya yakin Banjar yang kondusif akan sulit terlaksana. Inilah bukti nyata sinergitas yang tercipta sehingga Banjar aman, nyaman dan kondusif,” ucapnya.
Dalam penanganan pandemi, tambahnya, Jajaran Polres Banjar di bawah kepemimpinan Ibu Kapolres, selalu menjadi garda terdepan dalam memberikan edukasi pelaksanaan protokol kesehatan, penindakan pelanggar prokes, serta mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 secara lengkap. “Dibawah kepemimpinan srikandi kita, penanganan Covid-19 di Kota Banjar telah terbukti terkendali. Atas nama Pemerintah dan masyarakat saya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari jajaran Polres Banjar. Selamat Ulang Tahun Polri, jalin sinergi wujudkan Banjar Berseri. Jayalah Selalu Kepolisian Republik Indonesia,” pungkasnya.
Kapolres Banjar, AKBP. Ardyaningsih S.IK., M.Si., mengucapkan terima kasih atas dukungan, kerja keras dan sinergi yang terjalin dengan Polres Banjar dalam mendukung program-program polres Banjar. “Banyak program yang telah, sedang dan akan dilaksanakan, tanpa dukungan dan kerja sama dari semua, Kamtibmas di Kota Banjar akan sulit terlaksana. Terima kasih atas dukungan kepada kami selama ini,” ucapnya.
Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan edukasi dan ajakan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 secara lengkap. Turut hadir mendampingi, Komandan Kodim 0613 Ciamis, Komandan Bataliyon Raider 323 Buaya Putih, serta Pimpinan Cabang Bank Jabar Banten.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Penanaman 1000 Pohon Kolaborasi Antara Lapas Banjar Dengan Peserta KKN PMP Kelompok 1 Desa Kujangsari Dari STISIP Bina Putera Kota Banjar

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Penanaman 1000 Pohon, kolaborasi …

Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H Tingkat Kota Banjar

Bertempat di Alun-Alun Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., …