Penyerahan Insentif Bagi Guru RA Dan TPQ

Bertempat di Aula Somahna Bagja Dibuana Setda Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., menghadiri kegiatan Penyerahan Insentif bagi guru RA dan TPQ. Kamis (21/4/2022).
Sebanyak 219 guru RA serta 173 guru TPQ se-Kota Banjar, menerima insentif yang bersumber dari Hibah Pemerintah Kota Banjar.
Dalam arahannya, Wakil Wali Kota mengucapkan terima kasih atas peran serta dan dedikasi guru RA serta TPQ dalam mengajar generasi muda Kota Banjar. “Saya berharap generasi muda Kota Banjar adalah generasi muda yang cerdas ilmu pengetahuannya dan baik ahlaknya. Saya jua mengapresiasi peran serta para bapak dan ibu guru semua dalaam mendidik generasi muda Kota Banjar. Dalam kesempatan ini, atas nama Pemerintah Kota Banjar saya memohon maaf yang sebesar-besarnya karena Pemerintah Daerah belum bisa memberikan penghargaan yang maksimal atas kinerja bapak dan ibu semua,” jelasnya.
Kegiatan dilanjutkan dengan Launching Program 1 Juta Vaksin Booster, bekerjasama dengan PBNU yang dipimpin Bapak Kapolri melalui video converence. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres , Sekretaris Daerah Kota Banjar, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas KUKMP, Kepala Kementrian Agama, serta Ketua NU Kota Banjar.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Launching Program Penyaluran Bantuan Tunai Kaki Lima Dan Warung (BTKLW) Minyak Goreng Oleh TNI Kodim 0613/Ciamis

Bertempat di Makoramil 1313 Banjar, Wali Kota, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan …

Launching Program Bantuan Sosial RASTRA Daerah Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Halaman Pendopo Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., …