Penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jabar Tahun 2022

Bertempat di Taman Raflesia Alun-Alun Kabupaten Ciamis, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jabar Tahun 2022. Sabtu (19/11/2022).
Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat XIV dilaksanakan pada 12 – 19 November 2022 dengan Tuan Rumah Kabupaten Ciamis, dengan lokasi pertandingan cabang olah raga tersebar di 9 (sembilan) Kabupaten/Kota se-Provinsi Jawa Barat, yang melahirkan Kabupaten Bekasi sebagai Juara Umum. Kota Banjar sendiri menjadi tuan rumah gelaran cabang olahraga Sepak Bola Puteri dan cabang olahraga Grass Track yang telah digelar beberapa hari yang dipusatkan  di Gelora Banjar Patroman.
Penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jabar Tahun 2022 dilakukan secara langsung oleh Gubernur Jawa Barat, H. Ridwan Kamil. Menurutnya, Kabupaten Ciamis telah sukses menjadi tuan rumah gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jabar Tahun 2022 dengan menggelar seremonial pembukaan dan penutupan dengan meriah. “Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jabar Tahun 2022 merupakan ajang seleksi bagi atlet-atlet Jabar, yang akan mengikuti pra – PON 2023. Diharapkan dari ajang Porprov ini muncul potensi atlet baru yang akan memperkuat Jabar pada PON XXI Tahun 2024 di Aceh, Sumatera Utara,” ucapnya.
Dalam kesempatan tersebut diserahkan Piagam Penghargaan kepada seluruh Kepala Daerah yang telah berpartisipasi mensukseskan penyelanggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jabar Tahun 2022. Piagam penghargaan diserahkan secara langsung oleh Ketua KONI Provinsi Jawa Barat, dan diterima olah Wakil Wali Kota Banjar.
Wakil Wali Kota mengatakan bahwa Kota Banjar telah menjadi tuan rumah untuk cabor Sepak Bola Puteri dan cabor Grass Track. Dua gelaran tersebut menjadi sebuah pembuktian bahwa Kota Banjar siap jika ditunjuk kembali sebagai tuan rumah gelaran Porprov. “Kota Banjar siap jika ke depan ditunjuk kembali menjadi tuan rumah Porprov Jawa Barat. Dua cabor yang digelar sukses dilaksanakan di Kota Banjar, terutama cabor Grass Track yang merupakan cabor pertama digelar di kegiatan Porprov ini,” pungkasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur

Sebagai upaya ikut peduli dengan bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Pemerintah Kota Banjar menyalurkan …

Wakil Wali Kota Banjar Buka Sosialisasi Bantuan Sosial Dana Transfer Umum Pelaku Wirausaha Baru Tingkat Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Aula Dinas Tenaga Kerja Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, …

Tinggalkan Balasan