Home / Berita Banjar / Penilai Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat

Penilai Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat

    Kamis, 12 Oktober 2017, telah dilaksanakan evaluasi penilaian lomba Posyandu Tingkat Provinsi oleh Tim Penilai Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017, di Posyandu Kenanga Desa Cibeureum Kecamatan Banjar.
Kehadiran tim penilai dari Provinsi Jawa Barat disambut langsung oleh Wakil Wali Kota Banjar drg.H, Darmadji Prawirasetia, M.Kes, yang didampingi oleh ketua DPRD Kota Banjar Drs. Dadang R Kalyubi. ,M.Si, Camat Banjar Dedi Suryadi S.STP, M.Si, Kepala Desa Cibeureum Yayan Sukirlan, serta para kader posyandu dusun cipantaran Desa Cibeureum Kecamatan  Banjar.
     Menurut ketua Tim Penilai Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat, kehadiran tim penilai dari Provinsi Jawa Barat adalah ingin memberikan motivasi dan pembinaan kepada para kader kader posyandu, karena posyandu memiliki peranan yang sangat strategis, dan diposyandulah anak-anak atau generasi bangsa sejak dini diberikan pandangan-pandangan yang positif dan bermanfaat bagi kehidupan di masa yang akan datang, sehingga Posyandu sangat memerlukan kader-kader yang handal.
   Dengan adanya penilaian posyandu diharapkan bisa memotivasi para kader posyandu untuk bisa lebih meningkatkan kinerja nya agar Posyandu bisa lebih baik lagi, sesuai apa yang diharapkan, bukan hanya sekedar ingin menjadi juara semata.
     Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Banjar menyampaikan terima kasih kepada tim Penilai Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017, yang telah hadir di Kota Banjar dan bisa memantau dan menilai langsung posyandu yang ada di Kota Banjar khususnya Posyandu Kenanga Desa Cibeureum Kecamatan Banjar yang merupakan posyandu yang terpilih menjadi posyandu yang terbaik di Kota Banjar yang akan mewakili Kota Banjar dalam ajang Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2017.
      Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan pengurus tim penggerak PKK Provinsi Jawa Barat, pengurus TP PKK Kota Banjar, forum koordinasi pimpinan daerah Kota Banjar, para kepala OPD, serta para pengurus dan anggota kader Posyandu Desa Cibeureum Kecamatan Banjar Kota Banjar.
Sumber        : Bagian Humas Setda Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2017

About admin

Check Also

Raih Penghargaan WTN 2016, Banjar dapat Kendaraan Operasional dari Pemprov Jabar

    Karena berhasil dalam Pembangunan Lalulintas dan Angkutan Jalan, Kota Banjar raih Penghargaan Wahana …

Menkominfo: Jangan Dewakan Teknologi, Jadikan Enabler!

      Jakarta, Kominfo – Lingkungan yang sering berubah dengan sangat cepat dan disruptif …