Pengurus Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Banjar Masa Bakti 2020-2025 Resmi Dilantik

Pengurus Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Banjar Masa Bakti 2020-2025 Resmi Dilantik Oleh PW Muslimat NU Jawa Barat. Pelantikan digelar di GOR Basket Ball Kompleks Sport Center Kota Banjar, Minggu (21/11/2021). Hadir dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., dengan didampingi oleh Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd, Kapolres Banjar AKBP, Ardiyaningsih, S.I.K., M.Si. Pimpinan NU Kota Banjar, Tokoh Ulama dan Masyarakat. Apresiasi dan ucapan selamat diberikan oleh Wali Kota Banjar atas terlaksananya pelantikan tersebut.
Wali Kota berharap Pengurus PC NU yang baru saja dilantik, dapat mendukung program pembangunan di Kota Banjar, khususnya dalam penanganan pandemi Covid-19. Wali Kota juga mengapresiasi peran serta Muslimat NU Kota Banjar dalam dukungannya pada penanganan pandemi Covid-19, khususnya program percepatan Vaksin Covid-19. “Terima kasih karena NU telah mendukung berbagai program pemerintah. NU hadir dan bergerak Bersama pemerintah dalam upaya percepatan penanangan Covid-19 khususnya layanan vaksin Covid-19. Saya berharap seluruh yang hadir disini telah divaksin Covid-19 minimal dosis pertama,” jelasnya.
Capaian vaksinasi Kota Banjar sudah 74.8% dan berada pada level 1. Kegiatan keagamaan secara berjamaah telah diberikan kelonggaran, namun tetap melaksanakan prokes. Wali Kota juga mengingatkan, Muslimat NU dapat menjadi motor penggerak roda pembangunan dalam memajukan Indonesia dan muslimat NU dapat mendorong perempuan muslim untuk berkarya bagi bangsa dan negara khususnya di Kota Banjar.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Kota Banjar

Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu …

Rapat Penyusunan LPPD Dan IKK Tahun 2021

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., membuka acara Rapat Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan …

Tinggalkan Balasan