Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Banjar

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri dan menandatangani Komitmen Bersama Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Banjar yang bertempat di Aula DPMPTSP Kota Banjar, Kamis (07/04/2022).
Penandatanganan komitmen bersama dilakukan oleh Wali Kota, Inspektur Kota Banjar, dan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Banjar beserta jajaran.
Wali Kota menuturkan sebanyak 7 Perangkat Daerah di Kota Banjar sudah mampu meraih Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan ditahun ini ditargetkan semua Perangkat Daerah dapat mencapai WBK.” Ini merupakan “Pekerjaan Rumah” bersama dalam upaya meningkatkan kualitas birokrasi di Kota Banjar, Reformasi Birokrasi merupakan salah satu langkah awal mendukung program Pemerintah. Salah satunya untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik, efektif dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat dan profesional, dalam mewujudkan Good Governance dan Clean Goverment,” ujarnya.
Lebih lanjut Wali Kota mengatakan bahwa Pembangunan Zona Integritas, dianggap sebagai role model Reformasi Birokrasi dalam penegakan integritas dan pelayanan berkualitas, dengan demikian pembangunan Zona Integritas menjadi aspek penting dalam hal pencegahan korupsi di pemerintahan. “Saya berharap semua bisa bersinergi dengan membangun semangat kebersamaan. Kita berikan yang terbaik dalam melaksanakan komitmen ini secara pribadi dan kelembagaan. Inilah pondasi utama kita dalam upaya meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Launching Program Penyaluran Bantuan Tunai Kaki Lima Dan Warung (BTKLW) Minyak Goreng Oleh TNI Kodim 0613/Ciamis

Bertempat di Makoramil 1313 Banjar, Wali Kota, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan …

Launching Program Bantuan Sosial RASTRA Daerah Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Halaman Pendopo Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., …