Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di Kecamatan Purwaharja dan Dinas Tenaga Kerja.

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri acara Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Wilayah Kantor Kecamatan Purwaharja, yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Purwaharja, Kamis, (10/2/2022).
Penandatanganan ini dilaksanakan oleh Wali Kota Banjar,  Camat Purwaharja serta seluruh jajaran pegawai Kecamatan Purwaharja. Wali Kota mengatakan bahwa janji kinerja dan komitmen tinggi dibutuhkan seluruh jajaran perangkat daerah sesui dengan Indikator Kinerja Utama (IKU) Kepala Daerah Periode Tahun 2018-2023 sesuai dengan Misi ke satu, ‘Meningkatkan Penyelenggaraan Pemerintahan yang Profesional dan Akuntabel’, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas tata kelola pemerintahan dengan Indikator tujuan indeks Reformasi Birokrasi serta sasaran utama meningkatnya efektivitas Penguatan Pengawasan. “Keberhasilan Pembangunan Zona Integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu, yang mempunyai relevansi dalam peningkatan kapasitas dan kualitas integritas dari organisasi, dimana individu tersebut berada dalam melakukan kegiatannya,” tegasnya.
Menurutnya, Reformasi Birokrasi menjadi komitmen seluruh institusi beserta aparatur dan organisasi yang beretika dan profesional. “Dengan demikian, melalui hal tersebut diharapkan setiap Perangkat Daerah beserta seluruh aparaturnya mampu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Saya mengingatkan kepada seluruh ASN, jika tujuan anda bekerja adalah materi, maka hidup kita akan kecewa, namun berapapun materi yang kita dapatkan sesuai dengan aturan maka ketenangan hidup akan kita rasakan,” pungkasnya.
Kegiatan yang sama juga dilaksanakan di wilayah Kantor Dinas Tenaga Kerja Kota Banjar. Penandatanganan dilakukan oleh Wali Kota, Kepala Inspektur Kota Banjar, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Banjar, serta seluruh jajaran Kantor Dinas Tenaga Kerja Kota Banjar.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Rapat Koordinasi Teknis Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Ngawal Jawa Barat Zero New Stunting (NGABRING) Tahun 2022

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., mengikuti Rapat Koordinasi Teknis Tim Percepatan Penurunan …

Wali Kota Buka Sosialisasi Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) Bagi Pelaku UKM

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., membuka kegiatan Sosialisasi Peningkatan Penggunaan Produk …