PENANAMAN BIBIT POHON AKASIA DAN KETAPANG

menara-towerBanjar – Pada hari Jumat 26 Agustus 2016, Walikota Banjar Dr.Hj.Ade UU Sukaesih M.Si melakukan penanaman bibit pohon bersama warga masyarakat Kota Banjar. Penanaman pohon ini bertujuan untuk menghijaukan lingkungan karena pohon dapat menciptakan lingkungan yang indah, sejuk dan tenang. Agar keseimbangan lingkungan tetap terjaga serta untuk mengurangi lahan-lahan yang masih gersang.

Adapun penanaman bibit pohon teridiri dari ±500 bibit pohon dan dilakukan di beberapa lokasi diantaranya Jln. Jawara Situleutik Desa. Cibereum sebanyak 50 Bibit pohon Akasia, Sepanjang Jalan Dusun Gardu Desa Balokang sebanyak 50 Bibit Pohon Akasia, Jln. Sukarame Kel.Mekarsari Sebanyak 50 Bibit Pohon Akasia, Jln. Rawa Onom sebanyak 25 bibit pohon ketapang laut dan 35 bibit pohon Akasia, Jalan sekitaran Polres Banjar, dan di beberapa lokasi lainnya yang dianggap masih gersang dan perlu penghijauan.

Walikota Banjar Dr.Hj.Ade UU Sukaesih M.Si turun langsung menanam bibit pohon sekaligus menyapa masyarakat sekitar yang ikut dalam penanaman pohon tersebut. Beliau berharap timbulnya kesadaran dari masyarakat untuk menanam pohon serta masyarakat harus tetap menjaga lingkungan agar tetap bersih, indah, aman dan tertib.

(DISHUBKOMINFOPAR KOTA BANJAR)

About kominfo banjar

Check Also

Wakil Wali Kota Banjar Tinjau Peternakan Domba Di Lokasi Sarana Asimilasi Dan Edukasi (SAE) Lapas Banjar

Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana bersama Kasatpol PP, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Bapelitbangda, …

Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022

Dalam rangka memperingati Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022, Wali Kota Banjar, …