Pemerintah Kota Banjar Menggelar Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Pemerintah Kota Banjar menggelar Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tingkat Pemerintah Kota Banjar yang bertempat di Aula Somahna Bagja Dibuana Setda Kota Banjar. Selasa (17/5/2022).
Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., didampingi oleh Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., serta seluruh Forkopimda dan para Kepala Perangkat Daerah.
Mengawali sambutannya, Wali Kota Banjar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. “Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Banjar saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Taqabbalallohu Minna Wa Minkum Wa Taqabbal Yaa Kariim. Mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.
Menurutnya, kegiatan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri ini digelar secara langsung, setelah dua tahun terakhir tidak dilaksanakan karena pandemi. Wali Kota merasa bahagia dapat melaksanakan silaturahmi secara langsung. Wali Kota menambahkan, banyak manfaat dengan melaksanakan silaturahmi. “Idul Fitri merupakan moment yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi, setelah sebulan penuh kita diuji dengan menahan hawa nafsu. Banyak sekali manfaat yang kita dapatkan dengan melakukan silaturahmi, diantaranya memperpanjang usia serta membuka pintu rezeki,” jelasnya.
Kegiatan diisi dengan tausiah dengan pembicara KH. Asep Saepurrohman, S.HI., dan ditutup dengan bersalaman.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas Covid-19  Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022 …

Galang Kerja Sama Resiprokal, Menteri Johnny Dorong Saling Dukung di Forum Internasional

Siaran Pers No. 269/HM/KOMINFO/06/2022 Rabu, 29 Juni 2022 Tentang Galang Kerja Sama Resiprokal, Menteri Johnny …