Pemerintah Kota Banjar Dan Forkopimda Ikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Melalui Video Conference

Pemerintah Kota Banjar bersama Forkopimda mengikuti Kegiatan Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI melalui video conference, yang bertempat di Pendopo Kota Banjar. Rabu (17/08/2022).
Hadir dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar, Forkopimda Kota Banjar, Sekretaris Daerah Kota Banjar serta Ketua GOW Se-Kota Banjar.
Kegiatan ini mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka melalui kanal youtube. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Presiden Joko Widodo.
Dalam kegiatan tersebut, Bapak presiden terlihat kembali menggunakan baju adat daerah. Hari ini, Presiden mengenakan baju adat Dolomani dari Buton, Sulawesi Tenggara. Wakil Presiden Maruf Amin dan sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju terlihat hadir dalam kegiatan tersebut. Setelah kegiatan, Wali Kota mengatakan bahwa sesuai dengan tema Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, yaitu “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,” mari bersama-sama bela negara dengan berduyun-duyun menuntaskan vaksin Covid-19 dosis lengkap. “Selain itu, saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bangkit dari keterpurukan dengan bersama-sama bekerja keras dalam upaya pemulihan ekonomi salahsatunya dengan ketahanan pangan,” jelasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Wakil Wali Kota Banjar Tinjau Peternakan Domba Di Lokasi Sarana Asimilasi Dan Edukasi (SAE) Lapas Banjar

Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana bersama Kasatpol PP, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Bapelitbangda, …

Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022

Dalam rangka memperingati Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022, Wali Kota Banjar, …