PEMBUKAAN TURNAMEN FUTSAL

TES1BANJAR (8/12) telah dilaksanakan pembukaan turnamen futsal yang bertempat di pondok pesantren miftahul huda al-azhar, citangkolo, kota Banjar. Puluhan tim futsal dari perwakilan Pondok Pesantren di Kota Banjar beradu kemampuan olahraga trend anak muda masa kini, futasal. Gelaran olahraga Futsal yang digagas oleh Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo Kota Banjar itu akan berlangsung dari 8 s/d 13 Desember 2015 di Kota Banjar.

“Peserta yang akan bertanding berjumlah 20 tim dari delegasi pesantren di Banjar. Alhamdulillah antusias pesantren dalam mengikuti perlombaan ini sangat bagus, jadi antar pesantren bisa bersosialisasi satu sama lain lewat kegiatan ini” tutur Syafiq Ahmad, Ketua Panitia Pelaksana.

Menurutnya, kegiatan itu merupakan lanjutan dalam memeriahkan Hari Santri Nasional dan juga gerakan “Ayo Mondok”. Uniknya dalam pertandingan tersebut, peserta tidak diperkenankan mengeluarkan kata-kata kotor pada saat pertandingan berlangsung, jika demikian maka wasit akan memberikan peringatan kepada peserta.

Sementara itu, Nandi, Santri Pondok Pesantren Daarul Huda, mengatakan bahagia mengikuti kegiatan itu, selain nilai silaturahmi yang didapatkannya, juga dapat mendorong para santri untuk lebih berkreatif dalam bidang olahraga.

Dihadapan para santri, dalam sambutannya, Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih mengatakan, Pemerintah Kota Banjar sangat mendukung kegiatan itu, besar harapannya seluruh elemen masyarakat, khususnya santri di Kota Banjar dapat memberikan prestasi gemilang dalam bidang olahraga.

About kominfo banjar

Check Also

Penanaman 1000 Pohon Kolaborasi Antara Lapas Banjar Dengan Peserta KKN PMP Kelompok 1 Desa Kujangsari Dari STISIP Bina Putera Kota Banjar

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Penanaman 1000 Pohon, kolaborasi …

Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H Tingkat Kota Banjar

Bertempat di Alun-Alun Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., …