Pembukaan Pekan Olah Raga Dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) Ke VI Tingkat Provinsi Jawa Barat

Pemerintah Kota Banjar meraih penghargaan atas dedikasi, kepedulian dan perhatian terhadap Diniyah Tahun 2022, dari Dewan Pengurus Wilayah Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPW-FKDT) Provinsi Jawa Barat. Penghargaan diserahkan oleh Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Jawa Barat dan diterima secara langsung oleh Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., dalam acara Pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) Ke VI Tingkat Provinsi Jawa Barat, yang bertempat di Alun-alun Kabupaten Garut. Jumat (30/07/2022).

Porsadin Ke VI Tingkat Provinsi Jawa Barat digelar di Kabupaten Garut selama 3 (tiga) hari yang diikuti oleh perwakilan dari seluruh Kabupaten/Kota se-Jawa Barat. Kontingen Kota Banjar diikuti oleh 10 peserta untuk mengikuti 5 (lima) cabang lomba, yaitu Cabang Puisi, Tahfidz, Murotal, Pidato serta Tenis Meja. Wakil Wali Kota Banjar, berkesempatan memberikan dukungan moral kepada seluruh peserta dari Kota Banjar. Wakil Wali Kota berharap, para kafilah dapat berprestasi membawa harum nama baik Kota Banjar. “Atas nama Pemerintah Kota Banjar, saya menyampaikan apresiasi yang luar biasa dan terima kasih untuk kafilah Kota Banjar yang telah rela berjuang membawa nama Kota Banjar. Saya berharap adik-adik semua memiliki semangat juang dan pantang menyerah. Itulah modal utama kita dalam menghadapi Porsadin ini. Semoga dari adik-adik ini nantinya akan lahir pemimpin-pemimpin di Kota Banjar,” jelasnya.

Ditemui setelah kegiatan Pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) Ke VI Tingkat Provinsi Jawa Barat, Wakil Wali Kota mengaku bersyukur mendapat penghargaan tersebut. Ini merupakan bukti nyata penghargaan kepada Pemerintah Kota Banjar yang telah peduli terhadap Diniyah, khusunya kepada guru-guru pengajar. “Kita telah mempunyai Perwal untuk memberikan insentif kepada guru-guru Diniyah. Mungkin jumlahnya masih jauh dari kata cukup, namun inilah bentuk keberpihakan serta perhatian Pemerintah Kota Banjar kepada tenaga pengajar Diniyah di Kota Banjar,” pungkasnya.

 

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar

Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Penanaman 1000 Pohon Kolaborasi Antara Lapas Banjar Dengan Peserta KKN PMP Kelompok 1 Desa Kujangsari Dari STISIP Bina Putera Kota Banjar

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Penanaman 1000 Pohon, kolaborasi …

Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H Tingkat Kota Banjar

Bertempat di Alun-Alun Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., …

Tinggalkan Balasan