Pembukaan Open Turnamen Bola Volly Wakil Wali Kota Cup Tahun 2022

Bertempat di Lapang Volly Sukarame Volly Club  (SVC), RT 01 RW 25 Lingkungan Sukarame, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pataruman, digelar Open Turnamen Bola Volly Wakil Wali Kota Cup Tahun 2022, yang dibuka secara langsung oleh Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd. Sabtu (25/6/2022).
Kegiatan Open Tournamen ini digelar selama 2 (dua) hari ini, diikuti oleh oleh 18 team bola volly dari Kota Banjar dan dari Kabupaten/Kota tetangga. Apresiasi dan dukungan penuh diberikan oleh Wakil Wali Kota Banjar dalam kegiatan tersebut.
Menurutnya, kegiatan olah raga digelar dalam rangka menghidupkan kembali cabang olah raga khususnya bola volly di Kota Banjar. “Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini akan lahir bibit bibit  atlit bola volly dari Kota Banjar sehingga dapat berprestasi dan mengharumkan nama Kota Banjar, di kancah lokal, regional , maupun nasional,” jelasnya.
Wakil Wali Kota menambahkan, sebenarnya banyak sekali potensi atlit dari Kota Banjar, namun diperlukan pembinaan dan pelatihan yang baik serta event-event baru sehingga potensi-potensi itu muncul. Selain itu, menurut Wakil Wali Kota,open turnamen ini digelar dalam rangka memperingati hari lahir Tokoh Nasional, Bapak Soekarno. “Ya, generasi muda harus ditanamkan wawasan kebangsaan yang kuat, untuk mencegah terkikisnya faham kebangsaan oleh arus globalisasi,” pungkasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Penanaman 1000 Pohon Kolaborasi Antara Lapas Banjar Dengan Peserta KKN PMP Kelompok 1 Desa Kujangsari Dari STISIP Bina Putera Kota Banjar

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Penanaman 1000 Pohon, kolaborasi …

Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H Tingkat Kota Banjar

Bertempat di Alun-Alun Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., …