Pembinaan Guru Diniyah Dan Gebyar Vaksin Booster Bagi Guru Diniyah

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., menghadiri kegiatan Pembinaan Bagi Guru Diniyah yang dirangkaikan dengan Gebyar Vaksin Bagi Guru Diniyah serta Pemberian Insetif Bagi Guru Diniyah se-Kecamatan Langensari, yang bertempat di Aula Somahna Bagja Dibuana. Jumat (22/4/2022).
Kegiatan ini digelar dalam rangka mensukseskan program Percepatan Vaksin Covid-19 yang dihadiri oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Banjar serta Perwakilan Polres Banjar.
Wakil Wali Kota mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi para Guru Diniyah yang hadir dalam kesempatan tersebut. Bulan Ramadhan hendaknya dijadikan moment dalam peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. “Puasa bukan hanya menahan lapar dan dahaga semata, namun Puasa adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Semoga kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik,” ucapnya.
Dalam kesempatan ini, Wakil Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada seluruh Guru Diniyah yang telah berperan dalam upaya peningkatan kualitas SDM di Kota Banjar, khususnya di bidang keagamaan. “Sebenarnya kita sebagai orang tua sangat beruntung dengan adanya para guru Diniyah tersebut. Anak-anak sangat membutuhkan pendidikan keagamaan, karena saya yakin para orang tua tidak dapat memberikan pendidikan secara full setiap waktu. Namun demikian, atas nama Pemerintah Kota Banjar saya memohon maaf belum dapat memberikan kesejahteraan yang maksimal kepada bapak dan ibu semua. Ini karena keterbatasan anggaran yang dimiliki. Namun bapak dan ibu tidak perlu khawatir, Pemimpin di Kota Banjar sangat peduli dengan bapak dan ibu semua. Untuk itu saya berharap bapak dan ibu selalu meningkatkan kompetensi sehingga mampu menghasilkan generasi muda yang cerdas ilmu pengetahuannya dan baik ahlaknya,” pungkasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Upacara Puncak Peringatan HUT Ke-77 TNI

Bertempat di Lapang Lokasana Kabupatan Ciamis, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., …

Wali Kota Banjar Hadiri Pembukaan Pelatihan Digital Leadership Academy

Bertempat di Gedung Sate, Bandung, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri …