PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN KANTOR DESA WARINGINSARI

menara-towerBanjar – Hari rabu 24 agustus 2016, Walikota Banjar Dr.Hj.Ade Uu Sukaesih M.Si, mengunjungi kantor kepala Desa Waringinsari Kecamatan Langensari kota Banjar, dalam rangka Peletakan Batu pertama pembangunan kantor Desa Waringinsari.

Kedatangan Walikota Banjar langsung disambut oleh  camat langensari, kepala Desa Waringinsari beserta jajarannya, dan para pekerja pembangunan kantor Desa Waringinsari. Dan Walikota Banjar Dalam sambutannya menyampaikan Bahwa ia menginginkan ada Rumah sakit daerah, di kecamatan Langensari ini, agar masyarakat tidak terlalu jauh mendapatkan fasilitas kesehatan.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Waringinsari Misbahudin mengucapkan terima kasih kepada Walikota Banjar karna telah bersedia datang dan juga atas tranfer dana untuk program dan kegiatan yang ada di Desa Waringinsari di tahun 2016 ini mencapai 3,7 Milyar, dan untuk pembangunan kantor Desa Waringinsari ini di anggarkan 900 juta rupiah.

Peletakan batu pertama oleh Walikota Banjar juga di ikuti oleh Camat Langensari, perwakilan Polisi, dan sesepuh Desa Waringinsari, dan di saksikan oleh staf Desa Waringinsari dan pekerja pembangunan kantor Desa Waringinsari, dan dilanjutkan acara makan bersama.

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN KANTOR  DESA WARINGINSARI

Acara tersebut juga di hadiri Oleh Unsur Dishub, Danramil, Polisi, Sat Pol PP, ketua DKM Setempat, Dan warga di sekitar kantor Kepala Desa Waringinsari.

(DISHUBKOMINFOPAR KOTA BANJAR)

About kominfo banjar

Check Also

Wakil Wali Kota Banjar Tinjau Peternakan Domba Di Lokasi Sarana Asimilasi Dan Edukasi (SAE) Lapas Banjar

Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana bersama Kasatpol PP, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Bapelitbangda, …

Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022

Dalam rangka memperingati Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022, Wali Kota Banjar, …