Home / Agama / PELEPASAN KAFILAH FESTIVAL ANAK SHOLEH

PELEPASAN KAFILAH FESTIVAL ANAK SHOLEH

     Kamis, 27 Juli 2017, bertempat di Pendopo Kota Banjar berlangsung acara Pelepasan Kafilah Festival Anak Sholeh Kota Banjar untuk berlaga di Festival Anak Sholeh ke-10  Tingkat Provinsi Jawa Barat. Kafilah dilepas langsung oleh Wakil Wali Kota Banjar, H. Darmadji  Prawirasetia, juga dihadiri oleh Asda 2 Setda, H. Agus Eka Sumpena, Kabag Kesra yang diwakili oleh H. Ninding,  Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banjar, H. Undang Munawar  dan tamu undangan lainnya.

     Dalam sambutannya Wakil Wali Kota menghimbau kepada para pembina, pembimbing sekaligus orang  tua dari anak-anak yang akan berlomba, untuk selalu mengevaluasi kepada anak-anak apa yang harus dilakukan kedepan guna menjadikan anak-anak yang sholeh, sholehah, tangguh dan berakhlak mulia.

      Beliau menambahkan agar tumbuh menjadi anak-anak yang sholeh, mereka harus selalu diawasi dan dibekali dengan pembelajaran keagamaan, maka Insya Allah akan tumbuh menjadi anak-anak generasi penerus bangsa yang berahlak, serta mengharapkan kontingen Banjar mampu mengharumkan nama baik Kota Banjar dan mudah-mudahan  menjadi juara dalam Festival Anak Sholeh yang diselenggarakan di Kab. Sumedang nanti.

 

Sumber     : Bagian Humas Setda Kota Banjar

Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2017

About kominfo banjar

Check Also

Penyederhanaan Perizinan Kunci Peningkatan Investasi

  Dalam beberapa kesempatan, Presiden Joko Widodo selalu mengingatkan dua hal yang dapat meningkatkan pertumbuhan …

SERBA SERBI HARI JADI KOTA BANJAR KE -15

Plt. Wali Kota Banjar Fokus Sejahterakan Warga    Kota Banjar memperingati Hari Jadi yang ke-15. …