Pelantikan Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Tingkat Kecamatan Banjar masa Bhakti Tahun 2022-2027

Bertempat di Aula Kecamatan Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri acara Pelantikan Kepengurusan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Tingkat Kecamatan Banjar Masa Bhakti Tahun 2022-2027. Rabu (14/9/2022).
Kegiatan yang juga dihadiri oleh Asisten Daerah l, Camat Banjar, serta Kepala Desa/Lurah se-Kota Banjar ini, mengukuhkan Bapak H. Nadwa sebagai Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kecamatan Banjar Masa Bhakti 2022-2027.
Apresiasi dan ucapan selamat disampaikan oleh Wali Kota atas Pelantikan Kepengurusan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI). Menurutnya PWRI merupakan sebuah wadah bagi para pensiunan untuk terus mengabdi kepada Kota Banjar meskipun telah memasuki masa pensiun. “Kita harus mempunyai semangat untuk tetap berkarya, mengabdi dan berbakti kepada masyarakat sampai akhir hayat. Inilah wadah yang tepat untuk terus menjalin silaturahmi dengan seluruh para pensiunan pegawai negeri,” jelasnya.
Wali Kota juga menegaskan, anggota PWRI harus menjadi teladan dan contoh bagi masyarakat, khususnya dengan banyaknya tekanan di masa pandemi seperti saat ini. “Kenaikan BBM sangat berdampak bagi masyarakat. Kita sebagai anggota PWRI harus mampu menghadapinya dengan pengendalian diri dan membangun kemandirian, salahsatunya dengan pengembangan Kawasan Rumah Pangan Lestari (KRPL). Kita mempunyai banyak waktu luang, kita pergunakan waktu tersebut untuk terus aktif bergerak, bergerak yang produktif. Semoga bapak dan ibu semua diberikan kesehatan serta umur panjang,” pungkas Wali Kota.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Wakil Wali Kota Banjar Tinjau Peternakan Domba Di Lokasi Sarana Asimilasi Dan Edukasi (SAE) Lapas Banjar

Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana bersama Kasatpol PP, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Bapelitbangda, …

Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022

Dalam rangka memperingati Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022, Wali Kota Banjar, …