Pelantikan Pengurus PBSI Kota Banjar

Bertempat di Aula Somahna Bagja Dibuana, Setda Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., menghadiri kegiatan Pelantikan Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Kota Banjar Masa Bakti 2021-2025, Senin (31/1/2022).
Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Harian Pengurus PBSI Provinsi Jawa Barat, Ketua KONI Kota Banjar, perwakilan Forkopimda Kota Banjar, serta Kepala Perangkat Daerah. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Harian Pengurus PBSI Provinsi Jawa Barat,Gianto Hartono, SE.,  yang melantik Bapak Anggra Mochamad Khadafi, SH., sebagai Ketua Umum Pengurus Kota PBSI Banjar Masa Bakti 2021-2025.
Ditemui setelah kegiatan, Wakil Wali Kota Banjar, merasa bersyukur karena Pengurus PBSI Kota Banjar telah dilantik. Ini merupakan awal peningkatan prestasi olah raga bulutangkis di Kota Banjar. “Dengan adanya pengurus PBSI di Kota Banjar akan ada sistem pembinaan dan pelatihan generasi muda atlet bulu tangkis sehingga akan mencetak atit yang mampu berprestasi di ajang yang lebih tinggi,” ungkapnya.
Bertitik tolak dari kondisi tersebut, tambah Wakil Wali Kota, sudah saatnya seluruh pemangku kepentingan olahraga bersatu padu bekerja sama untuk bangkit membangun budaya dan prestasi olahraga. Untuk meraih tujuan tersebut, Pemerintah Kota Banjar telah membangun beberapa fasilitas olahraga masyarakat yang harus dirawat dan digunakan sebaik-baiknya agar sehingga dapat muncul generasi emas yang dapat mengharumkan nama bangsa dan negara. “Ke depan kita jalin sinergis yang lebih baik dengan seluruh stakeholder untuk memajukan olah raga di Kota Banjar, “ pungkasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Istighosah Dan Do’a Bersama

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Istighosah dan Do’a Bersama …

Wali Kota Banjar Hadiri Acara Pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi Kompetisi Inovasi Jawa Barat Tahun 2022

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi …