Pelantikan Pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Banjar 2022-2026

Wali Kota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., dengan didampingi oleh Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd, menghadiri Acara Pelantikan dan Rapat Kerja Kepengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Banjar Periode 2022-2026 yang bertempat di Gedung Dakwah Masjid Agung Kota Banjar, Rabu (26/1/2022).
Pengurus DPD BKPRMI Kota Banjar Periode 2022-2026 yang dilantik sebanyak 34 orang, yang terdiri 7 lembaga dan 6 bidang, dengan Ketua Umum Bapak Tasim.
Wali Kota Banjar dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Dewan Pengurus Daerah BKPRMI Kota Banjar Periode 2022-2026 yang baru saja dilantik. “Saya mengucapkan selamat atas pelantikan ini. Saya berharap BKPRMI Kota Banjar mampu memberikan kontribusinya dalam menambah kekuatan untuk mensukseskan pembangunaan di Kota Banjar,” ucapnya.
Wali Kota menambahkan BKPRMI adalah organisasi dakwah dan kepemudaan serta sebagai wahana komunikasi dari organisasi kepemudaan pemuda remaja masjid. “Inilah yang menjadi aset kita semua. Di Kota Banjar ada 720 masjid dan mushola yang dikelola oleh anak muda melalui organisasi ini. Jadilah pemersatu umat dalam upaya memperbaiki degredasi moral yang terjadi saat ini. 93% umat Islam di Kota Banjar harus menjadi agen perubahan dalam mewujudkan Banjar Berseri,” tambahnya.
Diingatkanya pula, pandemi Covid-19 yang belum berakhir menuntut seluruh pengurus dan anggota BKPRMI Kota Banjar agar menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat sekitar, dengan cara menjalankan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari. “Hari ini tercatat dua kasus baru di Kota Banjar, hal ini harus disikapi dengan lebih meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan prokes di setiap lini kehidupan kita. Semoga pandemi ini segera berakhir serta kehidupan perekenomian masyarakat dapat kembali kita tingkatkan,” pungkasnya.
Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Umum DPW BKPRMI Jawa Barat, Kepala Kementerian Agama Kota Banjar, Perwira Penghubung Kodim 0613 Ciamis, Kepala Satpol PP Kota Banjar, Camat Purwaharja, Camat Pataruman, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Banjar, Ketua DMI, serta Ketua Baznas.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Istighosah Dan Do’a Bersama

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Istighosah dan Do’a Bersama …

Wali Kota Banjar Hadiri Acara Pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi Kompetisi Inovasi Jawa Barat Tahun 2022

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi …