Home / Berita Banjar / Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

     Bertempat di Aula Setda Kota Banjar, Kamis, 30 November 2017 sebanyak 10 pejabat lingkup Pemerintah Kota Banjar di lantik dan diambil sumpahnya langsung oleh Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si.
     Hadir dalam kesempatan ini Ketua DPRD Kota Banjar, Dadang R Kalyubi, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan Sesepuh Kota Banjar, H. Herman Sutrisno, serta tamu undangan lainya.
   Sebanyak 10 Pejabat yang dilantik dan disumpah untuk mengisi jabatan pada SOPD diantaranya jabatan Sekretaris Daerah Kota Banjar dijabat oleh Dr. H. Ade Setiana, M.Pd, Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata, oleh Nana Suryana, S.Pd, MM, Kepala Dinas Kominfo, oleh Sunarto, SH, M.Si,  Kepala Dinas PMD-KesbangPol, oleh Sahudi, SH. M.Si, Kepala Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah oleh Dra. Nursaadah, kemudian drh. Aswin MP, menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Banjar, Saifudin A.Ks, M.Kes, menjadi Kadis KUKM dan Perdagangan Kota Banjar, Kadis Pengendalian Penduduk dan KB oleh Hj. Suryamah, SH, MH, sementara jabatan Staf Ahli Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan dijabat oleh Drs. H. A. Lukmanul Hakim, M.Si, dan Staf Ahli Bidang Ekbang dan Keuangan oleh Edi Herdianto,S.Sos , M.Si.
    Dalam sambutanya Wali Kota mengatakan bahwa dalam mengisi jabatan Pejabat Pimpinan  Tinggi Pratama tersebut dilakukan sesuai dengan peraturan dan perundang- undangan yang berlaku, dan merupakan kebutuhan organisasi.
     Beliau berpesan kepada Sekretaris Daerah dan para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang telah dilantik untuk dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, dan bisa bersinergi dengan baik dalam percepatan program yang sudah direncanakan, “ Jabatan yang saudara emban ini merupakan amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksankan dengan sebaik-baiknya” , ujarnya.
Sumber        : Bagian Humas Setda Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2017

About admin

Check Also

Kota Peduli Hukum dan HAM

   Puncak peringatan ke-69 Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Sedunia diadakan di The Sunan Hotel, …

Presiden Jokowi Ingin Tata Kelola APBN Disederhanakan

    Presiden Joko Widodo hari ini, Rabu, 6 Desember 2017, menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan …

Tinggalkan Balasan