Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Kota Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Kota Banjar

Bertempat di Aula Somahna Bagja Dibuana Sekretariat Daerah Kota Banjar,  Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., dengan didampingi oleh Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Kota – Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK-IKAPTK) Kota Banjar Masa Bhakti 2022-2027. Senin (10/10/2022).
Ketua Umum DPP-IKAPTK Provinsi Jawa Barat melantik  Dr. H. Soni Harison AP, S.Sos., M.Si., sebagai Ketua Dewan Pengurus DPK-IKAPTK Kota Banjar Masa Bhakti 2022-2027. Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Ketua DPRD Kota Banjar, Sekretaris Daerah, para Asisten Daerah, para Kepala Perangkat Daerah, perwakilan Forkopimda Kota Banjar, serta Ketua DPP-IKAPTK Cilacap, Ciamis, Tasikmalaya, dan Garut.
Dalam sambutannya, Wali Kota mengucapkan selamat bertugas kepada Pengurus DPK-IKAPTK Kota Banjar Masa Bhakti 2022-2027. Wali Kota juga mengajak kepada seluruh ASN di Kota Banjar untuk bekerja dengan tidak biasa-biasa saja. Menurutnya, masa sekarang diperlukan ASN yang mampu bekerja dengan luar biasa. “Seluruh keluarga besar IKAPTK Kota Banjar harus mampu melaksanakan tugas dan kewajibanya dengan menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas, teruji dan tidak tercela.  IKAPTK merupakan sebuah potensi untuk menjadikan Kota Banjar berseri,” ujar Wali Kota.
Dalam kesempatan tersebut, beliau  juga mengapresiasi kinerja dari apresiasi kinerja anggota IKAPTK Kota Banjar yang terbukti tangguh, profesional, loyal dan berintegritas. “Salah satu contohnya dalam penanganan kebencanaan dan penanganan Covid-19  di Kota Banjar. Saya yakin, keluarga besar IKAPTK Kota Banjar merupakan calon pemimpin potensial Kota Banjar yang akan mampu mewujudkan Kota Banjar Berseri,” pungkasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur

Sebagai upaya ikut peduli dengan bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Pemerintah Kota Banjar menyalurkan …

Wakil Wali Kota Banjar Buka Sosialisasi Bantuan Sosial Dana Transfer Umum Pelaku Wirausaha Baru Tingkat Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Aula Dinas Tenaga Kerja Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, …