Pawai Santri Khotmil Qur’an Resmi Dilepas Wakil Wali Kota Banjar.

Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., melepas pawai 16 santri Khotmil Quran Masjid Jami Al Hikmah, Lingkungan Margasari RT 06 RW 01, Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langensari, Sabtu, (5/2/2022).
Seluruh santri berkeliling disekitar kompleks masjid dengan menaiki kuda dan didampingi oleh oran tua masing-masing. Wakil Wali Kota Banjar menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pengurus serta pengajar Masjid Jami Al Hikmah yang telah mendidik para santri hingga khatam. “Mempelajari Al-Quran sejak dini adalah upaya membentengi generasi muda serta meningkatkan kualitas SDM di Kota Banjar,” ungkapnya.
Pemerintah Kota Banjar, tambahnya, sangat terbantu dengan hadirnya kegiatan seperti ini. Hal ini guna membentuk karakter generasi muda yang cerdas ilmu pengetahuannya serta baik ahlaknya. “Kegiatan seperti ini juga diharapkan menjadi pendorong bagi anak-anak yang lain agar tertarik mempelajari Al Quran. Setelah selesainya kegiatan khatam kita berharap kepada anak-anak jangan jadikan khatam akhir dari proses belajar Al-Quran, namun jadikan sebagai landasan untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, melalui ibadah membaca, mempelajari dan mengamalkan Al-Quran,” harapnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Istighosah Dan Do’a Bersama

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Istighosah dan Do’a Bersama …

Wali Kota Banjar Hadiri Acara Pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi Kompetisi Inovasi Jawa Barat Tahun 2022

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi …