Patroli Gabungan Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022

Wakil Wali Kota, H. Nana Suryana, S.Pd., mengikuti Patroli Gabungan Skala Besar dalam rangka pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 serta penyerahan paket makanan untuk personel yang sedang bertugas di setiap Pos Pengamanan. Minggu (1/5/2022).
Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Kapolres Banjar, perwakilan Kajari, perwakilan Kodim 0613 Ciamis, Kasatpol PP, Kadinkes, Kalak BPBD, serta jajaran Polres Banjar.
Dengan menggunakan Bis Rangginang, rombongan mengambil start dari Pendopo Kota Banjar menuju Pos Pengamanan yang berada di Alun-alun Langensari. Di sepanjang jalan terlihat warga antusias merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H.
Rombongan bergerak ke Pos selanjutnya yang berada di Alun-alun Kota Banjar. Di lokasi tersebut tampak Petugas Gabungan TNI/Polri, Dishub, Satpol PP, serta Pramuka melakukan pengamanan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443H. Lokasi ketiga yang dikunjungi berada di Pos Perbatasan Jawa Barat-Jawa Tengah yang berada di Cijolang. Di ketiga Pos Pam tersebut, Wakil Wali Kota menyerahkan bantuan paket makanan bagi petugas yang berjaga.
Wakil Wali Kota mengatakan, Patroli Gabungan tersebut bertujuan untuk mengecek personel yang bertugas mengamankan perayaan Hari Raya Idul Fitri. “Kita memberi support secara langsung kepada para petugas yang berjaga disetiap Pos Pam. Kita juga mengapresiasi kinerja seluruh personel yang terlibat, dimana mereka berjaga bergantian untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga yang sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443H,” ungkapnya.
Wakil Wali Kota juga mengingatkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan selama bertugas. Sehingga tugas yang diemban dapat terlaksana secara maksimal. “Terima kasih telah memberikan rasa aman dan nyaman kepada kami,” pungkasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Launching Program Penyaluran Bantuan Tunai Kaki Lima Dan Warung (BTKLW) Minyak Goreng Oleh TNI Kodim 0613/Ciamis

Bertempat di Makoramil 1313 Banjar, Wali Kota, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan …

Launching Program Bantuan Sosial RASTRA Daerah Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Halaman Pendopo Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., …

Tinggalkan Balasan