Operasi Pasar Murah Tingkat Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Pendopo Desa Langensari Kecamatan Langensari, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., membuka Kegiatan Operasi Pasar Murah Tingkat Kota Banjar Tahun 2022. Minggu (24/4/2022).
Kegitan Operasi Pasar Murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari melalui subsidi yang bersumber dari APBD Provinsi Jawa Barat serta mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan pokok yang semakin memperberat beban masyarakat yang berdampak semakin tingginya inflasi.
Kota Banjar sendiri mendapat kuota sebanyak 3.131 paket yang terdiri dari beras premium 5 kg, gula putih 2 kg, tepung terigu 2 kg, serta minyak goreng sebanyak 2 liter dengan harga tebus hanya Rp. 83.800,-.
Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat atas bantuan Operasi Pasar Murah ini. Kegiatan ini sangat membantu warga kota Banjar dalam pemenuhan kebutuhan pokok. “Ini sangat bermanfaat bagi warga kami dimasa sulit seperti saat ini. Terimakasih atas subsidi harga untuk paket bantuan Operasi Pasar Murah ini,” ungkapnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Bidang Agro Kimia Tekstil dan Aneka Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat, Kepala Dinas KUKMP Kota Banjar, Perwakilan Kejaksaan Negeri, Danramil Langen serta seluruh Camat se-Kota Banjar, dan para Kades dan Lurah.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Launching Program Penyaluran Bantuan Tunai Kaki Lima Dan Warung (BTKLW) Minyak Goreng Oleh TNI Kodim 0613/Ciamis

Bertempat di Makoramil 1313 Banjar, Wali Kota, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan …

Launching Program Bantuan Sosial RASTRA Daerah Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Halaman Pendopo Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., …