MUSYAWARAH DAERAH (MUSDA) II BKMM KOTA BANJAR

menara-towerBanjar – Hari minggu 14 Agustus 2016, BKMM (Badan Koordinasi Majelis Ta’lim Masjid) Kota Banjar mengadakan Musyawarah Daerah (MUSDA) II BKMM Kota Banjar tahun 2016, bertempat di gedung dakwah islam Kota Banjar. Tema acara ini yaitu “melalui musda II BKMM di Kota Banjar kita tingkatkan Majelis Ta’lim yang potensial di Kota Banjar”.
Walikota Banjar Dr.Hj.Ade Uu Sukaesih M.Si yg menghadiri sekaligus membuka musyawarah daerah (Musda) II BKMM ini, dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada Hj.Nana Sunarya yang selama ini telah menjalankan tugasnya dengan baik selama menjabat sebagai ketua BKMM Kota Banjar.

Pada acara ini hadir pula ketua umum IPIH Kota Banjar Dr.dr.H.Herman Sutrisno M.M Wakil ketua PW BKMM-DMI Jawa Barat Dr.Hj.Tati Nurhayati M.Pdi, ketua DMI Kota Banjar, Kemenag Kota Banjar, para kepala OPD, serta para peserta Musda II BKMM-DMI di Kota Banjar.

Pada Musda II ini berisi tentang berakhirnya masa jabatan Hj.Nana Sunarya sebagai ketua BKMM Kota Banjar periode 2010/2016, pada Musda II ini juga akan ditentukan ketua BKMM yang baru melalui musyawarah dan pemilihan yang disepakati oleh pimpinan sidang serta para peserta sidang.

Dalam sambutannya ketua BKMM Kota Banjar mengucapkan terima kasih kepada para pengurus BKMM Kota Banjar atas kerjasamanya selama ini dan beliau berharap ketua BKMM yang baru bisa melanjutkan estafet kepengurusan BKMM yang dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin serta membawa BKMM lebih baik dari yang sekarang.

CINDRA
Pada kesempatan itu ketua DMI Kota Banjar memberikan cinderamata kepada ketua BKMM Kota Banjar.

(DISHUBKOMINFO KOTA BANJAR)

About kominfo banjar

Check Also

Wakil Wali Kota Banjar Tinjau Peternakan Domba Di Lokasi Sarana Asimilasi Dan Edukasi (SAE) Lapas Banjar

Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana bersama Kasatpol PP, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Bapelitbangda, …

Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022

Dalam rangka memperingati Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022, Wali Kota Banjar, …