Musyawarah Daerah Ke-V Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kota Banjar

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., membuka kegiatan Musyawarah Daerah Ke-V Dewan Pimpinan Daerah – Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kota Banjar, yang bertempat di Aula Hotel Mandiri. Senin (16/01/2023).
Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Ketua DPD KNPI Jawa Barat, perwakilan Forkopimda Kota Banjar, para Kepala Perangkat Daerah, Ketua MPI Kota Banjar, Ketua DPD KNPI Kota Banjar, serta para Ketua OKP Se-Kota Banjar. Musda Ke-V ini mengagendakan pemilihan Ketua DPD KNPI Kota Banjar, serta Pengurus DPD KNPI Kota Banjar.
Ketua DPD KNPI Kota Banjar dalam sambutannya mengatakan, KNPI bukanlah apa-apa jika tidak ada dukungan dan sinergi antar seluruh Organisasi Kepemudaan yang ada di Kota Banjar. “Karena ruh KNPI adalah dukungan dari seluruh OKP yang ada di Kota Banjar,” tegasnya.
Sementara itu, Wali Kota Banjar dalam arahannya mengucapkan selamat atas terlaksananya Musyawarah Daerah tersebut. Wali Kota berharap, selain melakukan pemilihan ketua, Musda ini nantinya juga diharapkan dapat melahirkan keputusan penting yang berguna demi kepentingan bangsa dan negara, termasuk dalam pembinaan generasi muda di Kota Banjar. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota KNPI yang telah hadir dalam proses peningkatan pembangunan di Kota Banjar dengan memberikan masukan, saran, kritik, serta inovasi baru sebagai bentuk dukungan dalam pembangunan di Kota Banjar,” ucap Wali Kota.
Lebih lanjut, Wali Kota berharap kepada siapapun  ketua terpilih hasil Musda ini jangan berdiam diri, teruslah bekerja keras tanpa pamrih untuk kemajuan pembangunan di Kota Banjar. “Dalam kesempatan ini, saya berpesan kepada ketua terpilih nanti untuk merangkul semua anggota, dan kepada yang tidak terpilih untuk mendukung kepemimpinan baru untuk memajukan KNPI, sehingga mampu melahirkan pemuda-pemuda unggul yang mampu bekerja tanpa pamrih. Mari kita berfikir, apa yang akan kita  berikan untuk Kota Banjar, bukan apa yang diberikan oleh Kota Banjar kepada kita,” pungkas Wali Kota.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2023

About Kominfo Banjar

Check Also

INTEGRATED FARMING

Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Kota Banjar, …

Wali Kota Banjar Hadiri Kegiatan Pengajian Bulanan dan Istigotsah Tingkat Kota Banjar Tahun 2023

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana,S.Pd., menghadiri Kegiatan Pengajian Bulanan dan Istigotsah Tingkat Kota …