Mou Antara Pemerintah Kota Banjar Dengan Kejaksaan Negeri Kota Banjar Tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara

Peran pemerintah dalam melaksanakan roda pemerintahan perlu adanya regulasi untuk mengatur setiap program kegiatan sehingga dapat berjalan dengan tertib sesuai regulasi yang telah ditentukan. Untuk itu, Selasa, 28 Juli 2020, dilakukan penandatanganan Kesepahaman Bersama antara Pemerintah Kota Banjar dengan Kejaksaan Negeri Kota Banjar tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.
Dengan dilakukannya kerjasama ini diharapkan akan terjalin sinergitas peran Pemerintah Kota Banjar dan Kejaksaan Negeri Kota Banjar dalam fungsinya masing-masing sehingga pembangunan pemerintah kedepannya dapat berjalan dengan baik sesuai dengan aturan.
MoU tersebut langsung ditandatangani oleh kedua pihak, dari Pemkot Banjar oleh Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih dan dari pihak kejaksaan yakni oleh Kajari Banjar, Gunadi, SH.
Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Banjar, para Asisten Daerah, para Kepala Bagian Setda Kota Banjar dan seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Kota Banjar.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020

About Kominfo Banjar

Check Also

Rapat Koordinasi Teknis Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Ngawal Jawa Barat Zero New Stunting (NGABRING) Tahun 2022

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., mengikuti Rapat Koordinasi Teknis Tim Percepatan Penurunan …

Wali Kota Buka Sosialisasi Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) Bagi Pelaku UKM

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., membuka kegiatan Sosialisasi Peningkatan Penggunaan Produk …