Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Banjar, Lingkungan Katapang, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja. Selasa (22/3/2022).
Kegiatan ini menargetkan 100 warga dengan melayani vaksin Covid-19 dosis 1, 2 dan 3. Dalam kegiatan ini, warga yang sudah mengikuti vaksinasi Covid-19 diberikan bantuan paket minyak goreng.
Wakil Wali Kota mengapresiasi kegiatan tersebut. Dengan membuka pos layanan vaksin di beberapa tempat, dapat memudahkan warga yang akan divaksin. “Kita berupaya mendekatkan pos layanan vaksin kepada masyarakat. Akselerasi program vaksin Covid-19 gencar dilakukan oleh Pemerintah Kota Banjar,” jelasnya.
Wakil Wali Kota juga memberikan semangat kepada tenaga kesehatan yang bertugas, serta mengingatkan para nakes untuk tetap menjaga prokes selama bertugas.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Penanaman 1000 Pohon Kolaborasi Antara Lapas Banjar Dengan Peserta KKN PMP Kelompok 1 Desa Kujangsari Dari STISIP Bina Putera Kota Banjar

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Penanaman 1000 Pohon, kolaborasi …

Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H Tingkat Kota Banjar

Bertempat di Alun-Alun Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., …