LOMBA FASHION SHOW & ASMAUL HUSNA

DSC00176copyBANJAR – (27/8) telah dilaksanakan lomba fashion show dan asmaul husna yang diadakan di banjar waterpark. Acara ini diikuti oleh 1500 peserta yang berasal dari TK/Paud se-kota banjar, acara tersebut dibuka secara langsung oleh walikota banjar Hj. Ade UU Sukaesih S.IP M.Si.
Lomba ini bertujuan agar para orang tua mengajarkan anak-anaknya menjadi insan yang cerdas, berpengetahuan luhur, serta mempunyai akhlak yang mulia. Para orang tua juga harus mengetahui 8 fungsi keluarga, yaitu fungsi agama, fungsi pendidikan, fungsi ekonomi, fungsi sosial, fungsi cinta kasih, fungsi perlindungan, fungsi reproduksi dan fungsi pelestarian lingkungan
Lomba fashion show dan asmaul husna ini dihadiri oleh direktur Banjar Waterpark, para kepala OPD, aparat TNI/POLRI, para tutor anak didik serta para peserta lomba fashion show dan asmaul husna TK/Paud se-kota banjar.

About kominfo banjar

Check Also

Penanaman 1000 Pohon Kolaborasi Antara Lapas Banjar Dengan Peserta KKN PMP Kelompok 1 Desa Kujangsari Dari STISIP Bina Putera Kota Banjar

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Penanaman 1000 Pohon, kolaborasi …

Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H Tingkat Kota Banjar

Bertempat di Alun-Alun Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., …

3 comments

  1. terimakasih atas informasi mengenai kota banjar gan,,, semoga terus berkembang

  2. Subhanallah.. Disaat banyak lomba bersifat keduniawian, masih ada lomba yang mengajarkan anak-anak untuk mempunyai akhlak yang mulia. Maju terus Banjar Waterpark.

  3. mantap gan.. sukses buat fashion shownya dan tambah maju kota banjar