LOKAKARYA PROGRAM PENINGKATAN KUALITAS PEMUKIMAN (P2KP) KOTA BANJAR

DSC00172copyBANJAR – (26/8) telah dilaksanakan kegiatan lokakarya program peningkatan kualitas pemukiman (P2KP) yang dilaksanakan di aula pamongkoran kota banjar. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pemukiman dan kesejahteraan warga masyarakat kota banjar.
Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, yang dimula pada hari kamis 26 Agustus 2015 sampa hari jum’at 27 Agustus 2015. Selama kegiatan berlangsung para peserta P2KP akan membahas 4 hal, yaitu Pemukiman Kumuh, Konsep RPJMN (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional) bidang cipta karya dalam penanganan pemukiman kumuh, kebutuhan penanganan pemukiman kumuh serta tantangan menuju kota tanpa pemukiman kumuh. Dengan demikian target yang ingin dicapai pada rancangan renstra DJCK 2015 – 2019 ini yaitu air minum 100%, pemukiman kumuh 0% serta sanitasi sebanyak 100%.
Kegiatan P2KP ini dibuka secara langsung oleh walikota banjar Hj. Ade UU Sukaesih S.IP M.Si. Dalam Pidatonya beliau menyampaikan agar warga masyarakat kota banjar menerapkan pola hidup PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat).
Acara ini dihadiri oleh para kepala OPD, aparat TNI/POLRI, kepala P2KP, serta para peserta pertemuan lokakarya P2KP kota banjar.

About kominfo banjar

Check Also

Rapat Koordinasi Teknis Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Ngawal Jawa Barat Zero New Stunting (NGABRING) Tahun 2022

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., mengikuti Rapat Koordinasi Teknis Tim Percepatan Penurunan …

Wali Kota Buka Sosialisasi Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) Bagi Pelaku UKM

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., membuka kegiatan Sosialisasi Peningkatan Penggunaan Produk …